OMG ! Idol K-pop Generasi Ketiga Ini Buktikan Status 'Ratu Vokal' Dengan Cover Lagu 'To X' Milik Taeyeon

- 11 Februari 2024, 14:26 WIB
Idol K-pop Generasi Ketiga Ini Buktikan Status 'Ratu Vokal' Dengan Cover Lagu 'To X' Milik Taeyeon
Idol K-pop Generasi Ketiga Ini Buktikan Status 'Ratu Vokal' Dengan Cover Lagu 'To X' Milik Taeyeon /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Vokalis utama populer dari generasi ketiga ini mendapatkan perhatian karena mengcover lagu "To. X" milik Taeyeon, yang membuktikan statusnya sebagai salah satu penyanyi K-pop terbaik.

Yuju Dapat Perhatian Karena Cover Lagu Taeyeon 'To X', LUVU Kagum dengan Vokal Idol yang Serbaguna, Kami senang melihat ratu vokal mengcover lagu ratu vokal lainnya!

Pada tanggal 9 Februari, Yuju secara resmi merilis covernya untuk lagu terbaru Taeyeon "To. X," yang menarik perhatian netizen dan komunitas K-pop.

Dalam video tersebut, sang vokalis terlihat mengenakan turtleneck hitam yang modis, dan saat klip dimulai, Yuju tak segan-segan memamerkan kemampuan menyanyinya.

Baca Juga: Bikin Heboh ! Kontroversi Kemenangan Ke-100 IU Memicu Kemarahan Di Kalangan Penggemar (G)I-DLE

Dengan lagu seperti "To X" yang tidak terlalu fokus pada nada-nada tinggi, Yuju mendapat perhatian tidak hanya karena memberikan keadilan pada lagu Taeyeon, tetapi juga karena menampilkan berbagai teknik vokal dalam covernya.

Selain itu, Yuju membuat takjub dengan ekspresi wajahnya, menyoroti betapa penyanyi "DALALA" itu menikmati covernya dan menangkap emosi mentah dari lagu tersebut. Di bagian komentar video dan X (Twitter), netizen dan penggemar memuji penyanyi tersebut atas bakatnya yang luar biasa.

“Ya ampun, sampul Yuju selalu tidak pernah gagal dan dia selalu memberikan hadiah tak terduga dengan petunjuk . Aku punya sampul lain yang bisa aku kembalikan lagi dan lagi.”

Sebelum berkarir sebagai solois, Yuju telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu vokalis paling berbakat di generasi ketiga selama ia bersama GFRIEND.

Baca Juga: SM Entertainment Dikecam Karena Mengecualikan Winter aespa Dalam Foto Promosi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x