Suara Wendy Red Velvet Buat Idol Generasi Kedua Ini Terkesan: 'Rasanya Seperti Cinta Pada Pandangan Pertama'

- 11 Februari 2024, 14:31 WIB
Suara Wendy Red Velvet Buat Idol Generasi Kedua Ini Terkesan: 'Rasanya Seperti Cinta Pada Pandangan Pertama'
Suara Wendy Red Velvet Buat Idol Generasi Kedua Ini Terkesan: 'Rasanya Seperti Cinta Pada Pandangan Pertama' /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam sebuah program musik, idol pria generasi ke-2 ini mau tak mau memuji Wendy Red Velvet setelah mendengar vokalnya yang megah!

Pada tanggal 9 Februari, episode pertama program musik percontohan Tahun Baru Imlek MBC, "Song Stealer" menampilkan pertandingan satu lawan satu Sunwoo JungA dan Wendy Red Velvet.

Sebagai konteks singkatnya, konsep acara ini memungkinkan penyanyi untuk secara terbuka mencuri lagu artis lain yang mereka suka bawakan. Jika berhasil, nama mereka akan terdaftar sebagai penyanyi resmi dari lagu artis lain di bawah album "Song Stealer" dan menerima lencana emas.

Hal ini meningkatkan ekspektasi karena "Pencuri" harus mengesankan pemirsa dengan lagu yang mereka curi di depan artis aslinya.

Baca Juga: Bambam GOT7 Mengungkap Alasan NYATA Mark Melemparkan MacBook Ke Arahnya

Dalam wawancara tersebut, kedua penyanyi tersebut mengaku bahwa mereka adalah penggemar satu sama lain, Wendy mengejutkan pemirsa ketika ia mengungkapkan bahwa salah satu alasan ia memutuskan untuk tampil di program musik spesial tersebut adalah karena Sunwoo JungA.

Saat ditanya lagu apa yang tidak ingin ia kalahkan dari artis lain, Wendy kemudian memilih "Red Flavor" dan "Feel My Rhythm" milik Red Velvet.

Pada akhirnya, Sunwoo Jung Ah memilih "Pyscho", menjelaskan bahwa pesan lagu tersebut paling sesuai dengan hidupnya.

Begitu dia membawakan lagu Red Velvet miliknya sendiri, bahkan pesaing lain pun memujinya karena vokalnya yang terdengar seperti narasi — rasanya seperti mereka sedang menonton film.

Baca Juga: Anggota Lovelyz Mendapat Reaksi Beragam Terhadap Profesi Baru — Apa Yang Dia Lakukan?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x