Anggota ITZY Membuka Akun Instagram Solo — Dan MIDZY Sangat Senang !

- 12 Februari 2024, 14:41 WIB
ITZY
ITZY /Rahma/

EDITORNEWS.ID — MIDZY merasa lega dan bahagia ketika anggota ITZY akhirnya membuka akun Instagram mereka.

Pada tanggal 11 Februari, ITZY mengunggah postingan di Instagram, yang menampilkan akun Instagram solo resmi para anggota Yeji ( @yezyizhere ), Lia ( @lia_loves___ ), Ryujin ( @iamfinethankyouandryu ), Chaeryoung ( chaerrry0 ), dan Yuna ( @igoyuandme ).

Untuk postingan pembukaan para anggota, mereka mengunggah foto-foto selama mereka berada di Paris, Prancis, bersama dengan beberapa gambar lain yang menunjukkan kedekatan mereka.

ITZY memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dan merupakan salah satu perwakilan grup K-pop generasi keempat. Dengan ulang tahun kelima mereka di tahun 2024 ini, hanya masalah waktu saja sebelum setiap anggota memiliki akun Instagram sendiri.

Baca Juga: Suara Wendy Red Velvet Buat Idol Generasi Kedua Ini Terkesan: 'Rasanya Seperti Cinta Pada Pandangan Pertama'

Merilis akun Instagram solo adalah langkah bijaksana bagi grup ini, karena mereka telah memiliki banyak pengikut baik di domestik maupun internasional. Mengingat pengungkapan tersebut, netizen dengan senang hati mengikuti akun mereka.

Di hari yang sama (12 Februari), netizen berkumpul di komunitas online untuk mendiskusikan pengungkapan IG solo ITZY, yang menurut banyak orang, sudah lama tertunda. Penulis menyematkan setiap postingan perkenalan anggota, diikuti oleh sejumlah penggemar di bagian komentar.

MIDZY sangat gembira, mengatakan betapa butuh waktu lama bagi para anggota untuk memiliki akun mereka, sementara yang lain menyatakan pendapat mengenai nama pengguna mereka.

"Selamat, aku tersedak pada foto pertama."
"Wow, lama sekali. Akhirnya."
"Mereka butuh waktu terlalu lama, tapi masih lega karena mereka mendapatkannya sekarang."

Baca Juga: Bambam GOT7 Mengungkap Alasan NYATA Mark Melemparkan MacBook Ke Arahnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x