‘Keren-keren’ Usher Acungkan Jempol Untuk Jungkook BTS Dengan Memamerkan Kolaborasi Chemistry Apik

- 12 Februari 2024, 14:45 WIB
Jungkook BTS Dan Usher
Jungkook BTS Dan Usher /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, saluran YouTube resmi BTS (BANGTANTV) merilis sketsa video pertunjukan resmi 'Standing Next to You-Usher Remix' yang menampilkan Usher.

Dalam video tersebut, Jungkook mempersembahkan album solo pertamanya kepada Usher dengan tanda tangan yang hati-hati dan kata-kata 'Thanks for Joining me Bro'.

Sementara, Usher yang diberi hadiah, berkata, "Terima kasih banyak. Terima kasih, bro," katanya sambil tersenyum cerah, mengungkapkan rasa syukur dan kehangatannya.

Setelah itu, keduanya mulai berlatih beberapa kali untuk pertunjukan 'Standing Next to You'. Keduanya, seperti superstar kelas dunia, membanjiri mata mereka dengan aura yang percaya diri, santai, dengan menarik perhatian yang luar biasa.

Jungkook dan  Usher dan lagu hitnya 'Yeah' Tantangan dansa juga difilmkan bersama, melanjutkan suasana ramah dan menunjukkan chemistry romansa abadi dengan lagu-lagu hit mereka sendiri.

Baca Juga: Jin BTS Jadi Idol Paling Terlihat Bagus Memakai Hanbok Untuk Mewakili Dewa Kecantikan Pria

Usher mengangkat ibu jarinya ke Jungkook dan berkata, "Keren~Keren~" dan memuji dia karena keren.

Setelah berhasil merekam video pertunjukan, Jungkook dan Usher membuat kenangan dengan mengambil foto peringatan dalam pose ramah.

Jungkook berkata, "Saya adalah salah satu orang yang menikmati belajar dan belajar ketika saya masih trainee... Ini OG (Original Gangster), dan itu adalah suatu kehormatan untuk bersamamu," katanya. "Tentu saja, getaran yang keluar dari waktu adalah yang terbaik."

Dia melanjutkan, "Sungguh saudara yang luar biasa. Saya menghormati Anda untuk penampilan yang luar biasa. Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan," katanya, mengungkapkan rasa hormatnya kepada Usher.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x