Jin BTS Jadi Idol Paling Terlihat Bagus Memakai Hanbok Untuk Mewakili Dewa Kecantikan Pria

- 12 Februari 2024, 14:43 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jin BTS naik ke No. 1 dalam 'Artist Who Looks Good in Hanbok' dan bersinar di wajah 'dewa kecantikan pria'.

Jin diadakan di Fancast dari 24 Januari hingga 6 Februari, 'Siapa artis yang cocok dengan Hanbok?' Peringkat pertama dalam pemungutan suara.

Jin menang dengan 144.856 suara dan menang dengan 24.97% suara. Sebagai keuntungan nomor satu, Anda akan menerima iklan pop-up fancast dan hadiah iklan papan CM stasiun kereta bawah tanah.

Jin, yang disebut 'dewa kecantikan pria' dan 'Raja Visual', menawarkan kecantikan unik yang menempati peringkat pertama oleh para ahli, publik, selebriti, dan staf di luar penggemar, seperti terpilih sebagai pria paling tampan di dunia.

Baca Juga: Tak Tertandingi, Lagu Legend ‘Spring Day’ BTS Jadi Lagu Tersukses Dalam Sejarah MelOn

Dengan dahi lurus dan alis jantan, mata dingin horizontal panjang dan mata jernih, hidung pahatan dan bibir tebal, wajah ramping berbentuk telur, kulit porselen halus dan rasio fisik emas cerah, Jin memiliki kecantikan dan fisik terbaik.

Jin sering memakai hanbok untuk mempromosikan kecantikan Korea ke dunia, dan dia dianggap sebagai selebriti representatif yang ingin tampil dalam drama sejarah dengan tampilan yang cukup cocok untuk membuat penonton mengaguminya.

Pada tahun 2017, Jin berangkat ke Hong Kong melalui Bandara Incheon untuk tampil di MAMA (Mnet Asian Music Awards) dan mengenakan Hanbok sebagai penalti 'Run BTS' konten BTS sendiri.

Pada saat itu, seorang peneliti hanbok yang menyiapkan hanbok Jin mengunjungi toko Jin dan mengatakan bahwa dia memakai hanbok, dan itu keren untuk memakai ric besi, dan bahkan jika itu menjadi populer, dia tergerak oleh penampilan yang sama seperti ketika dia masih pemula.

Baca Juga: WOW ! Jungkook BTS Adalah Michael Jackson Abad Ke-21, Menurut Pelatih Vokal Terkenal Korea

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x