Anton RIIZE Diintai Fansite 'Sasaeng' Di Bandara— BRIIZE Desak Perlindungan Untuk Idol

- 12 Februari 2024, 14:45 WIB
Anton RIIZE Diintai Fansite 'Sasaeng' Di Bandara— BRIIZE Desak Perlindungan Untuk Idol
Anton RIIZE Diintai Fansite 'Sasaeng' Di Bandara— BRIIZE Desak Perlindungan Untuk Idol /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Fans menuntut perlindungan untuk Anton setelah anggota RIIZE itu dibuntuti oleh beberapa fansite di bandara.

Pada tanggal 11 Februari, BRIIZE menyuarakan keprihatinan mereka di X (Twitter) mengenai Anton yang dikabarkan dibuntuti oleh fansite " sasaeng " di bandara.

Topik sasaeng, juga dikenal sebagai istilah untuk penggemar penguntit yang obsesif, adalah salah satu diskusi yang paling sering dibicarakan di komunitas K-pop.

Penggemar menganggap sasaeng benar-benar kontroversial karena mereka diketahui melanggar batasan yang mengarah pada bahaya, perilaku kompulsif, dan bahkan kekerasan. Dalam kasus RIIZE, penggemar khawatir dengan insiden bandara yang berulang yang dialami grup tersebut.

Baca Juga: Daesung BIGBANG Dikritik Karena Memilih 2NE1 Sebagai Grup Dengan Kontribusi Terendah di YG — VIP Bela Idol !

Insiden-insiden ini melibatkan kekacauan di dalam bandara karena banyaknya kerumunan orang dan pertemuan massa yang menakutkan. Dalam situasi terbaru RIIZE, penggemar telah memanggil banyak situs penggemar karena menguntit anggota termuda grup tersebut, Anton.

Menurut beberapa postingan online, insiden itu terjadi di Bandara Internasional John F. Kennedy, tempat Anton berangkat secara pribadi untuk jadwal New York. BRIIZEs menyatakan, liburan kali ini seharusnya menjadi acara pribadi antara Anton dan keluarganya.

Namun, mereka mengklaim bahwa tiga situs penggemar utama Anton telah menunggunya di bandara, yang menyebabkan banyak foto sang idol diunggah secara online. Foto-foto itu memperlihatkan ekspresi wajah Anton yang tidak nyaman.

Di X (Twitter), BRIIZE melampiaskan amarahnya kepada para fansite yang melanggar privasi Anton, karena rasa tidak nyaman juga terlihat di wajah sang idol. BRIIZEs memanggil mereka karena memotret pelantun "Love 119" itu meski tidak sedang dalam jadwal resmi grup.

Baca Juga: Anggota ITZY Membuka Akun Instagram Solo — Dan MIDZY Sangat Senang !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x