Chemistry Luar Biasa Jungkook BTS & Usher Menjadi Pusat Perhatian — ARMY Dalam Kegilaan !

- 13 Februari 2024, 15:22 WIB
Jungkook BTS & Usher
Jungkook BTS & Usher /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Baru-baru ini, BTS memanjakan para penggemarnya dengan mengintip pembuatan kolaborasi 'Standing Next to You-Usher Remix' yang sangat dinantikan.

Video sketsa di balik layar, tersedia secara eksklusif di saluran YouTube resmi mereka, 'Bangtan TV,' menawarkan gambaran langka tentang persiapan cermat yang dilakukan dalam pembuatan video pertunjukan resmi.

Momen mengharukan terjadi saat Jungkook mempersembahkan album solo pertamanya kepada Usher. Apa yang membuat pertukaran ini semakin istimewa adalah pesan menyentuh hati yang ditulis dengan cermat oleh Jungkook, yang berbunyi, “Terima Kasih Telah Bergabung dengan Saya Bro.”

Apresiasi tulus Usher, yang terlihat dari senyumannya yang berseri-seri, menambah sentuhan personal pada kolaborasi tersebut, menciptakan hubungan yang berkesan antara kedua artis.

Baca Juga: Joy Red Velvet Bertepuk Tangan Saat Komentar Menyuruhnya Menurunkan Berat Badan 'Agar Terlihat Lebih Cantik'

Kolaborasi antara Jungkook dan Usher melampaui ranah musikal, seperti yang ditampilkan dalam video.

Para artis tidak hanya terlibat dalam latihan yang intens untuk menyempurnakan membawakan lagu 'Standing Next to You', tetapi mereka juga memikat penonton dengan tantangan tarian yang meriah yang diiringi lagu hit ikonik Usher, ' Yeah!'

Kolaborasi ini sangat melegenda. Usher benar-benar OG dan Jungkook benar-benar membunuhnya dalam video ini. Yang terpenting, penari kelas dunianya luar biasa. Dukungan dan cintanya tulus.

Usher 45 tahun dan JK 26 tahun, senang sekali dua generasi dalam dua dekade bisa berkolaborasi. Usher bisa dibilang sama seniornya dengan Ayah JK.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Menuai Reaksi Beragam Karena Ingin Memiliki Nama Fandom Solo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x