Rose BLACKPINK Menuai Reaksi Beragam Karena Ingin Memiliki Nama Fandom Solo

- 12 Februari 2024, 14:48 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Usai membuka jajak pendapat saran untuk nama fandom solonya, Rose BLACKPINK membuat BLINK mengerutkan kening karena alasan INI.

Pada 11 Februari, Rose melalui saluran siaran resminya di Instagram mengisyaratkan rencananya untuk maju sebagai solois, setelah meninggalkan YG Entertainment.

Pada hari ini, dia memperingati ulang tahunnya yang ke 27 bersama para penggemar, dan sebagai hadiah untuk mereka, dia mengunggah cuplikan lagu mendatangnya, "Vampirehollie," yang merupakan lagu yang dia tulis untuk para pendukungnya sejak tahun lalu.

Di saluran siarannya, dia mengirim pesan, mengatakan:

Baca Juga: Anton RIIZE Diintai Fansite 'Sasaeng' Di Bandara— BRIIZE Desak Perlindungan Untuk Idol

" Aku tahu aku sudah pergi sebentar, tapi aku telah bekerja sangat keras pada beberapa hal yang membuatku sangat bersemangat. Aku tidak sabar menunggu kalian semua mendengar semuanya!!

Tapi karena ini hari ulang tahunku, seperti yang biasa kulakukan pada hari ini, aku akan memberikanmu hadiah kecil."

Dia kemudian melampirkan spoiler berdurasi 20 detik dari lagu barunya yang berjudul, "Vampirehollie," yang dia persembahkan untuk para penggemar.

Sebagai imbalan atas hadiahnya, Rose meminta bantuan dari para pendukungnya dan menanyakan nama fandom yang kemungkinan besar akan dia gunakan untuk aktivitas solonya.

Baca Juga: Daesung BIGBANG Dikritik Karena Memilih 2NE1 Sebagai Grup Dengan Kontribusi Terendah di YG — VIP Bela Idol !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x