Dipilih Sebagai Lagu Paling Mencengangkan, ‘Love Me Agian’ V BTS Melampaui 400 Juta Pendengar Di Spotify

- 13 Februari 2024, 15:22 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Lagu 'Love Me Again' milik V BTS telah melampaui 400 juta streaming di platform streaming terbesar di dunia Spotify, mendapatkan popularitas global.

Lagu pra-rilis 'Love Me Again' dari album solo 'Layover', yang dirilis pada September tahun lalu, melampaui 400 juta streaming pada 10 Februari, merekam 4934.000 streaming pada tanggal 11.

Ini adalah hasil hanya 183 hari setelah rilis musik, dan itu adalah rekaman terpendek di antara trek B-side artis K-POP.

Dalam '2023 K-POP Yearbook' yang diterbitkan di 'CONSEQUENCE', yang berhubungan dengan ulasan tentang berita Amerika, musik, film, dan berita TV, 'Love Me Again' V BTS terpilih sebagai 'single paling tercengang' dan menarik perhatian.

Baca Juga: Jadi Perdebatan, Netizen Sebut Mengapa Taylor Swift Tidak Terkenal Di Korea ?

"V BTS dikenal karena menyukai jazz dan klasik, menyeimbangkan suara pop-R&B di album solonya 'Layover,' dan merilis 'Love Me Again,' yang menunjukkan bariton yang kaya," kata media.

"V BTS mengadakan berbagai promosi pada proyek solo bagi penggemar untuk menikmati lagu-lagunya," katanya, menyebut penampilan live band 'Tini Desk Korea' sebagai panggung terbaik.

Sebelumnya, 'Love Me Again' masuk dalam daftar platform streaming musik Prancis 'Deezer's '2023 Global Hits' dan '2023 POP'.

Itu juga dipilih sebagai daftar putar K-POP di tangga lagu akhir tahun 'Tidal' Inggris 'Best of 2023' dan membuktikan popularitas globalnya.

Baca Juga: Mengapa Tidak Ada Pengganti Lee Dohyun Di Antara Aktor Generasinya?- Berikut Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x