Satu-Satunya Di Dunia, Jimin BTS Mencapai Top 1 Dengan 4 Lagu Di iTunes Di 116 Negara

- 15 Februari 2024, 14:10 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Meski hiatus, Jimin BTS tampil cemerlang mencetak rekor dunia lain di tangga lagu iTunes.

Single digital Jimin 'Closer Than This', dirilis dengan cinta dan kenyamanan kepada penggemar sebelum bergabung dengan tentara, menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di Rusia pada 10 Februari, memuncaki 116 negara.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah iTunes, Jimin menjadi satu-satunya artis di dunia dengan empat lagu teratas di tangga lagu iTunes Top Songs di lebih dari 116 negara.

Dua lagu Jimin, 'Like Crazy' dan tvN drama OST 'With You', yang mencapai No. 1 di tangga lagu single utama Billboard 'Hot 100' untuk pertama kalinya dalam sejarah penyanyi solo Korea, mencetak rekor all-kill di 119 negara.

Baca Juga: Over Flowers, V BTS Beri Hadiah Romantis Untuk ARMY Di Hari Valentine

Dan lagu solo 'Face', yang termasuk dalam album full-length ke-4 BTS, mencapai No. 1 di 118 negara, dan kali ini, 'Closer Dan Dis' menambahkan rekor No. 1 di 116 negara.

Lagu 'Set Me Free Pt.2' dari album solo 'FACE' telah mencetak rekor 7 lagu yang tak tertandingi di lebih dari 100 negara iTunes, termasuk 113 negara, lagu kolaborasi 'Vibe' dengan Taeyang di 102 negara, dan lagu tema utama 'Angel Part 1 (Angel Pt.1)' dari film 'Sprint of '.100 countries, dan memerintah sebagai 'King of iTunes' yang sebenarnya.

Sementara itu, 'Closer Dan Dis' Jimin telah melampaui 88 juta di platform streaming terbesar di dunia Spotify, 16,4 juta di platform streaming musik domestik Melon.

Baca Juga: Bikin ARMY Ngereog, Calvin Klein Luncurkan Iklan Menggoda Yang Menampilkan Jungkook BTS Di Hari Valentine

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x