Apakah Rose BLACKPINK Tidak Sengaja Mengungkap Akun Media Sosial Rahasianya? Inilah Yang Terjadi !

- 13 Februari 2024, 15:24 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Rose BLACKPINK mungkin baru saja secara tidak sengaja mengungkapkan nama pengguna akun media sosial rahasianya. Selain itu, rumor hubungan asmara member BLACKPINK pun bermunculan.

Di hari ulang tahunnya, 11 Februari, anggota Rose BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan cuplikan lagu baru berdurasi 20 detik yang ia tulis sendiri.

Lagu tersebut, yang sementara diberi judul "Vampirehollie", ditulis oleh penyanyi "GONE" tahun lalu. Idol tersebut membagikan cuplikan tersebut di saluran siaran Instagram-nya, yang dia ungkapkan kepada penggemar pada hari yang sama.

Setelah dia membagikan cuplikan tersebut, penggemar memperhatikan bahwa judul lagu tersebut tampaknya cocok dengan nama akun pribadi yang digunakan Rose di Instagram.

Baca Juga: Chemistry Luar Biasa Jungkook BTS & Usher Menjadi Pusat Perhatian — ARMY Dalam Kegilaan !

Akun Vampirehollie memiliki beberapa pengikut yang terkenal di kalangan BLINK, antara lain saudara kandung Rose, stafnya, manajernya di YG Entertainment, dan beberapa penari YGX.

Kebetulan antara judul lagu yang diungkapkan Rose dengan nama akun ini membuat para penggemar percaya bahwa Vampirehollie memang akun pribadi yang digunakan Rose.

Tercatat pula bahwa akun Vampirehollie mengikuti beberapa akun penggemar yang didedikasikan untuk anggota BLACKPINK tersebut. Tercatat pula bahwa akun tersebut dibuat pada Juli 2020, hampir empat tahun sebelum Rose mengungkap cuplikan berdurasi 20 detik tersebut.

Banyak yang menganggap ini sebagai bukti bahwa akun tersebut milik Rose. Idol tersebut tidak membenarkan atau menyangkal bahwa akun tersebut miliknya.

Baca Juga: Joy Red Velvet Bertepuk Tangan Saat Komentar Menyuruhnya Menurunkan Berat Badan 'Agar Terlihat Lebih Cantik'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x