Bersiaplah Cha Eun Woo Akan Merilis Album Solo Pertamanya ‘ENTITY’ Setelah 8 Tahun Debut

- 15 Februari 2024, 14:11 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Cha Eun-woo akan merilis mini-album solo pertamanya 'ENTITY' melalui situs musik online utama pada pukul 6 sore. pada tanggal 15.

‘ENTITY' adalah album yang berisi berbagai emosi dan jujur yang dirasakan Cha Eun-woo sebagai artis dan badan utama, Lee Dong-min, dan berpartisipasi dalam lirik keenam lagu, termasuk lagu utama 'STAY', dan dengan setia menangkap kemampuan musiknya.

Melalui ini, saya akan menyampaikan keinginan untuk 'mengakui semua aspek saya dan hidup jujur'.

Konsep nama album 'ENTITY' dan 'house', yang berarti 'tubuh', mengandung keinginan untuk menunjukkan Lee Dong-min, yang memiliki kepribadian berbeda, jadi saya menantikan cerita musikal yang akan diceritakan oleh Cha Eun-woo.

Judul lagu 'STAY' adalah lagu country pop yang menonjol dengan penampilan gitar yang tenang namun intens.

Baca Juga: Satu-Satunya Di Dunia, Jimin BTS Mencapai Top 1 Dengan 4 Lagu Di iTunes Di 116 Negara

Lirik kenyamanan untuk semua orang yang putus dan sedih dengan orang yang mereka cintai adalah lagu yang melewati seluruh arti 'ENTITY' yang ingin disampaikan Cha Eun-woo dengan mengungkapkan perasaan tentang apa yang mereka lewatkan.

Dalam video musik untuk 'STAY', yang akan dirilis bersama dengan musiknya, Cha Eun-woo akan memberikan narasi yang solid dengan akting yang dalam.

Garis emosional Cha Eun-woo yang tenang dan intens serta kekuatan ekspresif diharapkan dapat menarik imersi dan empati penggemar musik di seluruh dunia.

Selain itu, 'ENTITY' ini berisi total 6 lagu, termasuk 'WHERE AM I' (Where AM I), yang berisi hati kosong tidak seperti penampilan, 'alone with you' yang segar dan emosional, 'Fu*king great time', yang mengekspresikan rasa kehilangan dan pemberontakan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x