Ganjar Kalah di Kandang Banteng, Benarkah Bambang Pacul Masuk Rumah Sakit ?

- 16 Februari 2024, 08:50 WIB
Ketua Bappilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul.
Ketua Bappilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol/

EDITORNEWS.ID - Perolehan sementara hasil hitung cepat (quick count) Pilpres 2024, sejumlah lembaga survei menunjukkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendominasi perolehan suara di Pulau Jawa.

Mayoritas lembaga survei menyatakan Prabowo-Gibran menang di seluruh provinsi. Sementara itu, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud tidak meraih kemenangan di satu provinsi pun di Pulau Jawa.

Perolehan suara mereka tergolong tinggi di Jawa Tengah. Namun masih kalah dari Prabowo-Gibran dengan selisih yang juga besar.

Sebelumnya Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang ‘Pacul’ Wuryanto pernah mengungkapkan bahwa dirinya akan masuk rumah sakit jika pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PDIP, Ganjar-Mahfud kalah di Pilpres 2024, menurut hasil quick count di berbagai lembaga survei.

Baca Juga: Fotonya Unik, Komeng Nyaleg Menjadi Viral di Medsos dan Menjadi Perbincangan Publik

Lalu, bagaimana kabar Bambang Pacul pasca kekalahan Ganjar-Mahfud di Jawa Tengah? Co-Founder Total Politik, Arie Putra membagikan kabar terkini dari Bambang Pacul melalui cuitannya di akun X pribadinya pada Kamis (15/2).

Arie mengatakan Bambang Pacul berada di rumah sakit semalam, namun masih dirahasiakan di rumah sakit mana Bambang Pacul berada.

Arie juga berkelakar bahwa jika di hasil real count Ganjar-Mahfud ditetapkan kalah di Jawa Tengah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), maka Bambang Pacul akan masuk ke rumah sakit lagi.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x