Video Musik 'EASY' LE SSERAFIM Dilarang KBS Menjelang Rilis Karena Alasan INI

- 16 Februari 2024, 14:16 WIB
LE SSERAFIM
LE SSERAFIM /Rahma/

EDITORNEWS.ID — FEARNOT marah setelah KBS menganggap MV LE SSERAFIM untuk "EASY" sebagai "tidak layak" untuk disiarkan.

Pada tanggal 16 Februari, FEARNOT melampiaskan rasa frustrasi mereka kepada KBS setelah organisasi tersebut melarang video musik "EASY" LE SSERAFIM sebelum dirilis.

Menurut postingan online, alasan pelarangan tersebut adalah karena "Risiko Peniruan". Deskripsinya tidak jelas pada kesan pertama. Namun, hal ini menyiratkan bahwa video musik mendatang akan menampilkan perilaku tertentu yang mungkin dianggap berbahaya dan berisiko bagi sebagian penonton.

Deskripsi untuk "EASY" menggambarkan bagaimana video musik tersebut akan menampilkan kegelisahan dan perjuangan LE SSERAFIM yang terpendam. Beberapa juga memperjelas bahwa video musik adalah satu-satunya konten yang dilarang untuk disiarkan dan bukan lagu itu sendiri.

Baca Juga: Bikin Heboh ! Nayeon TWICE Tiru Gaya Jennie BLACKPINK? ONCEs Bela Idol

Fans melampiaskan kemarahan mereka terhadap KBS dan mengkritik stasiun penyiaran karena menganggap MV tersebut tidak memenuhi syarat.

Yang lain mengungkapkan kekhawatiran mengenai larangan tersebut karena larangan tersebut mungkin mempengaruhi kinerja LE SSERAFIM di panggung comeback mendatang di era baru mereka.

"EASY" milik LE SSERAFIM akan menjadi mini album ketiga grup tersebut, dan dijadwalkan akan dirilis pada 19 Februari pukul 6 sore KST.

Ini bukan pertama kalinya KBS melarang sebuah lagu atau video musik di industri K-pop. Dalam berita lain, organisasi tersebut menganggap "Wife" (G)I-DLE tidak layak untuk disiarkan karena liriknya "eksplisit secara seksual", serta "Rollie" milik grup karena mengutip merek tertentu.

Baca Juga: Cha Eunwoo ASTRO Membungkam Tentang Spekulasi Kencan — 'Dialah Wanitanya...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x