Selena Gomez Tak Sengaja Gunakan Foto Konser Grup K-Pop INI Di Postingan Ucapan Terima Kasih Kepada Penggemarn

- 16 Februari 2024, 14:18 WIB
Selena Gomez
Selena Gomez /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Selena Gomez secara keliru memposting foto konser grup K-pop populer dalam postingan ucapan terima kasih kepada penggemarnya, Selenators. Teruslah membaca untuk mengetahui

Pada 14 Februari 2024, Selena Gomez melalui Instagram mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, menyebut mereka sebagai Valentine sejatinya tahun ini.

Foto pertama di postingannya adalah kolase stadion yang dipenuhi lampu merah jambu cerah dari penonton konser.

Foto tersebut mencantumkan nama fandom Selena Gomez, "Selenators", beserta gambar hati, yang menyindir bahwa foto yang digunakan diambil dari acara artis Amerika itu sendiri.

Baca Juga: Video Musik 'EASY' LE SSERAFIM Dilarang KBS Menjelang Rilis Karena Alasan INI

Namun, baik penggemar K-pop maupun Selenator segera mengetahui bahwa foto-foto tersebut sama sekali bukan dari konser Selena Gomez.

Foto-foto tersebut semuanya berasal dari stadion besar, sedangkan Selena Gomez diketahui hanya tampil di arena kecil untuk tur dunia "Revival" miliknya.

Ternyata Selena Gomez salah pakai foto konser Girls' Generation. Faktanya, beberapa foto dengan jelas menunjukkan para penggemar memegang lightstick hati berwarna pink cerah milik Girls' Generation!

Tidak diketahui apakah Selena Gomez menyadari kesalahannya. Komentarnya terbatas pada para pengikut dan pengikut tertentu, membuat penggemar tidak dapat menunjukkan kesalahannya kepada penyanyi Amerika tersebut.

Baca Juga: Bikin Heboh ! Nayeon TWICE Tiru Gaya Jennie BLACKPINK? ONCEs Bela Idol

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x