Warga Diminta Bersabar Program Susu dan Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Baru Terwujud di 2029

- 16 Februari 2024, 17:37 WIB
Ketua Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono
Ketua Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono /Antaranews.com

EDITORNEWS.ID - Pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bakal akan merealisasikan program unggulan, termasuk makan siang dan susu gratis jika benar-benar terpilih di Pilpres 2024 ini.

Berdasarkan hasil perhitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), per pukul 14.00 WIB Jumat (16/2), Prabowo-Gibran unggul dibanding paslon lainnya dengan 57 persen suara dari 54,91 persen TPS yang masuk.

Dikatakan, Ketua Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Budisatrio Djiwandono menyebut bahwa program susu dan makan siang gratis baru dapat tercapai secara optimal pada 2029 mendatang.

Warga harus bersabar setidaknya sampai pada Pemilu 2029 mendatang. Ya, butuh waktu 4 tahun untuk program tersebut menyentuh target 82,9 juta warga.

Baca Juga: Ganjar Kalah di Kandang Banteng, Benarkah Bambang Pacul Masuk Rumah Sakit ?

“Dalam hitungan kami, target 82,9 juta penerima manfaat program ini baru bisa tercapai pada 2029,” kata Budisatrio Djiwandono dalam konferensi pers pada 12 Februari 2024 yang lalu.

“Jadi kami punya waktu untuk menyiapkan anggarannya, baik dari efisiensi, peningkatan penerimaan anggaran, atau sumber lainnya,” imbuhnya.

Budi juga menyebut bahwa program susu dan makan siang gratis masih menjadi andalan untuk paslon 02 demi bisa menciptakan Indonesia Emas di 2045. Selain itu, program ini juga untuk perputaran ekonomi lokal.

“Perputaran ekonomi rakyat juga langsung meningkat karena rantai pasok program ini berasal dari UMKM-UMKM setempat," ucapnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x