Membara ! Jungkook BTS Tampil Super Mempesona Dalam Pemotretan Kampanye Calvin Klein

- 17 Februari 2024, 14:01 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 17 Februari pada tengah malam KST, Jungkook BTS mencuri perhatian, dengan mudah memancarkan kehadiran magnetisnya dan daya tarik seksi yang tak terbantahkan dalam Kampanye Musim Semi 2024 Calvin Klein yang sangat dinanti.

Baru kemarin, Calvin Klein menggoda penggemar dengan mengintip daya tarik Jungkook yang menawan melalui klip teaser pendek, dengan latar belakang ikonik Grand Central Station di Kota New York yang ramai.

Pada hari ini, Jungkook melepaskan karismanya sepenuhnya. Ditembak oleh Mert Alas, iklan tersebut menangkap Jungkook yang memancarkan kepercayaan diri saat ia dengan anggun menavigasi stasiun ikonik dan bermain-main dengan grand piano.

Baca Juga: Bersiaplah Cha Eun Woo Akan Merilis Album Solo Pertamanya ‘ENTITY’ Setelah 8 Tahun Debut

Pada saat yang sama, Calvin Klein meluncurkan gambar yang menakjubkan dari idola K-pop global yang membuat penggemar langsung.

Gambar ini menonjol dengan Kepercayaan diri alami Jungkook, yang membanggakan statusnya sebagai bintang pop global, menonjol.

Jungkook menyampaikan kepekaan Calvin Klein dalam kemeja longgar, tudung alami, dan jin straight-fit tahun 1990-an.

Kampanye, yang difilmkan di Grand Central Station di New York, yang memiliki hubungan dengan BTS, juga difilmkan oleh Mert Alas, yang juga berpartisipasi dalam kampanye pakaian dalam Calvin Klein Jeremy Allenwhite.

Baca Juga: Satu-Satunya Di Dunia, Jimin BTS Mencapai Top 1 Dengan 4 Lagu Di iTunes Di 116 Negara

Yang menyebabkan perhatian global, dan bekerja dengan Kendall Jenner, ikon mode dengan 300 juta pengikut.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x