Titiek Soeharto Ungkap Peluang Rujuk dan Bakal Jadi Ibu Negara RI

- 18 Februari 2024, 08:44 WIB
Titiek Seoharto bersama Prabowo dan putra semata wayangnya Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didiet Hediprasetyo. Foto Instagram Titiek Soeharto
Titiek Seoharto bersama Prabowo dan putra semata wayangnya Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didiet Hediprasetyo. Foto Instagram Titiek Soeharto /

EDITORNEWS.ID - Putri keempat Presiden Kedua Soeharto itu disebut-sebut bakal jadi ibu negara seiring dengan kemenangan Prabowo berdasarkan hasil hitung cepat di Pemilu 2024.

Meski sudah lama berpisah dengan Prabowo, Titiek Soeharto sering diminta rujuk. Seperti yang terlihat saat Prabowo menyampaikan pidato di Istora Senayan Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam, teriakan “balikan” cukup menarik perhatian.

Dalam kesempatan itu, Titiek Seoharto hadir bersama putra semata wayangnya dengan Prabowo, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didiet Hediprasetyo.

Kehadiran Titik Soeharto sontak menarik perhatian tersendiri. Apalagi saat Prabowo menyapa mantan istrinya itu, seisi Istora Senayan pun langsung bergemuruh riuh. Titiek Soeharto yang sempat berdiri saat disapa Prabowo pun hanya tersenyum.

Baca Juga: Berikut Jadwal Dokter Spesialis di Rumah Sakit Royal Prima Jambi Hari Sabtu, 17 Februari 2024

Titiek Soeharto buka suara soal peluang rujuk dengan Prabowo Subianto. Hal ini diungkapkan olehnya dalam wawancara dengan Aiman Witjaksono yang videonya sekarang viral di dunia maya.

“Nggak usah kok rujuk, kita nih hubungannya baik. Tidak pernah ada perselisihan atau apa. Nggak seperti yang di infotainment kalau ada orang bercerai harus selisih-selisih atau ribut apa, kita nggak pernah ribut. Kita selalu satu suara,” kata Titiek Soeharto.

“Saya punya anak, kita saling sama-sama membesarkan anak saya dan kita selalu komunikasi,” sambungnya lagi.

Titiek Soeharto menegaskan tidak pernah bermusuhan dengan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Komeng Lebih Unggul Perolehan Suaranya hingga Tembus 1 Juta dari Semua Partai di Jabar

“Kita nggak pernah berantem apa-apa. Nggak ada istilah rujuk-rujuk. Orang tidak pernah berantem, jadi nggak ada istilah rujuk,” bebernya.
Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x