SM Entertainment Dikecam Karena Berulang Kali 'Menganiaya' Winter aespa

- 18 Februari 2024, 13:24 WIB
Winter aespa
Winter aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID — SM Entertainment dikecam karena beberapa kasus yang diduga membuktikan bahwa mereka “menganiaya” anggota Winter aespa.

Baru-baru ini, aespa secara resmi merilis film dokumenter khusus”aespa: MY First Page,”menandai tahun keempat mereka sebagai sebuah grup.

Dari sinilah perdebatan soal favoritisme pun meletus, terutama di kalangan penggemar member Winter.

Sebagai duo visual dan dua anggota grup asal Korea, Winter dan Karina menjadi dua orang yang paling difavoritkan SM Entertainment sejak debut mereka. Winter juga merupakan salah satu anggota paling populer dan bisa dibilang anggota grup yang paling dicintai.

Baca Juga: Luar Biasa ! Album Debut Solo Cha Eunwoo ASTRO 'ENTITY' Mencapai No.1 — Cari Tahu Negara Mana Yang Terobsesi

Berperan sebagai vokalis utama, Winter sering disebut sebagai putri SM karena perlakuan terbaik yang diterimanya. Namun, baru-baru ini, penggemar menunjukkan bahwa SM tampaknya mengabaikan Winter, sehingga memicu perdebatan sengit di kalangan penggemar.

Kontroversi dimulai ketika Winter dikeluarkan dari poster dengan kartu seni tanda tangan penggemar untuk promosi film “aespa: MY First Page.” Dalam foto tersebut, hanya muncul 3 anggota, Karina, Ningning, dan Giselle.

Winter tidak ada di foto karena dia dikaburkan. Setelah para penggemar mengecam penggunaan foto tersebut, distributor menyatakan, "Proses produksi dilakukan di bawah bimbingan SM Entertainment. Sangat sulit untuk mengubah gambar tersebut."

Gambar ini sendiri memicu rumor Winter meninggalkan grup di platform media sosial Korea. Namun, setelah pernyataan distributor tersebut, reaksi balik muncul terhadap SM Entertainment.

Baca Juga: Nantikan, Comeback Epic March DAY6 Bikin Netizen Kegilaan — 'Tolong Rilis Banyak...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x