Lagu Terbaru LE SSERAFIM 'EASY' Picu Debat Sengit Di Kalangan Fans — 'Iramanya Hot Tapi...'

- 20 Februari 2024, 14:29 WIB
LE SSERAFIM
LE SSERAFIM /Rahma /

EDITORNEWS.ID — Pada tanggal 19 Februari, LE SSERAFIM meluncurkan video musik yang sangat dinantikan untuk lagu utama terbaru mereka, "EASY." Perilisan ini menandai perubahan dari gaya biasanya, menuai pujian dan kritik dari netizen.

Setelah dirilis, "EASY" mendapatkan kegembiraan dari banyak penggemar yang mengapresiasi usaha grup tersebut ke genre yang berbeda.

Pengagum memuji para anggota atas bakat luar biasa dan visual menawan mereka, memuji penampilan lagu yang kuat dan koreografi yang rumit.

Namun, di tengah semangat tersebut, sebagian besar penggemar mengungkapkan kekecewaannya, dan menganggap lagu tersebut "tidak memuaskan" untuk standar LE SSERAFIM.

Baca Juga: Instagram Pribadi Anton RIIZE Diduga Bocor— Apakah Dia Berteman Dengan IU?

Berikut sentimen yang diungkapkan netizen di platform online Reddit terkait lagu "EASY".

"MV sudah selesai dan aku merasa "itu saja?" Entahlah. Lagu ini hanya memiliki satu nada untuk sebuah judul lagu. Videonya cukup bagus."

"Saya tidak yakin tentang hal ini. Meskipun saya menghormati konsep minimalis LSF, saya pikir ada cara untuk menjaga getaran bersih sambil membuat lagu-lagunya lebih menarik secara musikal, seperti Fearless dan Impurities.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x