Menakjubkan ! Dua Lagu BTS Ini Masuk Daftar '500 Lagu Terhebat Sepanjang Masa' Rolling Stone

- 21 Februari 2024, 14:49 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Rolling Stones telah merilis "500 Lagu Terbesar Sepanjang Masa" yang diperbarui. Di antara 500 yang disebutkan, ada dua lagu BTS yang disertakan.

Pada 16 Februari 2024, Rolling Stones merilis versi terbaru dari daftar "500 Lagu Terbesar Sepanjang Masa". Pembaruan ini mencakup tiga tahun, dari tahun 2021 hingga awal tahun 2024. Pembaruan terakhir mereka sebelum yang terbaru adalah dari bulan September 2021.

'Dynamite' BTS Berada di Peringkat 347 dalam '500 Lagu Terbesar Sepanjang Masa' Rolling Stone BTS pertama yang masuk daftar adalah "Dynamite", yang berada di posisi 347.

"Dynamite" menandai lagu berbahasa Inggris pertama BTS, serta lagu pertama mereka yang menduduki puncak Billboard Hot 100. Lagu tersebut merupakan momen terobosan yang memungkinkan boy grup Korea Selatan ini secara resmi masuk ke dunia musik Barat.

Baca Juga: NingNing aespa Menarik Perhatian Karena Mirip Jennie & Joy Di Foto INI— BENARKAH ?

"Dynamite" adalah perpaduan sempurna dari bakat vokal BTS, terutama dipimpin oleh maknae grup, Jungkook. Lagu ini ditulis bersama oleh produser-penulis lagu Inggris Dave Steward dan Jessica Agombar.

Berbicara kepada Rolling Stone, Dave Steward mengungkapkan bahwa Columbia Records telah mencari lagu hit berbahasa Inggris untuk BTS selama mereka merilis "Dynamite." Saat itu, mereka ingin temponya menyenangkan dan mengasyikkan. Dan dia pasti berpegang pada memo itu!

'Spring Day' BTS Berada di Peringkat 280 dalam '500 Lagu Terbesar Sepanjang Masa' Rolling Stone. Lagu kedua yang disebutkan dalam daftar adalah "Spring Day."

"Spring Day" merupakan refleksi abadi dari tema persahabatan, kesedihan, dan penyesalan, menampilkan bakat luar biasa BTS dalam mengubah emosi rumit menjadi melodi pop yang bergema secara universal.

Baca Juga: Lagu Terbaru LE SSERAFIM 'EASY' Picu Debat Sengit Di Kalangan Fans — 'Iramanya Hot Tapi...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah