Tak Terbedung Lagi, Cha Eun Woo Menumpahkan Air Mata Saat Menyanyikan ‘Where I Am’

- 21 Februari 2024, 14:49 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Penyanyi dan aktor Cha Eun-woo menceritakan narasi yang mendalam dengan video musik untuk 'WHERE AM I'.

Pada sore hari tanggal 19, Cha Eun-woo merilis video musik lagu 'WHERE AM I' dari mini-album solo pertama 'ENTITY' melalui kanal YouTube resmi.

WHERE AM I' adalah lagu bergaya rock alternatif dengan vokal lembut Cha Eun-woo dan suara liris yang sepertinya peduli pada hati.

Cha Eun-woo tampak cantik, tetapi melepaskan kerinduan yang mendalam melalui lirik, melodi, dan vokal yang otentik dengan hati yang kesepian dan kosong.

Baca Juga: Jimin BTS Jadi Artis Korea Pertama Menduduki Peringkat Teratas Deezer Worldwide Dengan ‘Like Crazy’

Dalam video musik yang dirilis pada hari ini, Cha Eun-woo menyampaikan narasi yang mendalam dengan akting sedih yang mengandung kerinduan.

Garis-garis emosional yang halus dari berkeliaran di jalan-jalan hujan atau mengenang kenangan di ruangan kosong membuat suara.

Secara khusus, penampilan Cha Eun-woo yang penuh gairah, yang meneteskan air mata yang memilukan, bahkan menyentuh hati para penonton. Di paruh kedua video musik, itu digambarkan tenggelam jauh ke dalam air, yang menambahkan kesan yang dalam.

Album mini solo pertama Cha Eun-woo 'ENTITY', dirilis pada tanggal 15, berisi total 6 lagu yang ditulis oleh dirinya sendiri, termasuk lagu utama 'STAY' dan lagu-lagu 'WHERE AM I', 'You and Alone', 'Fu*king great time', 'You're the best', dan 'Memories (CD ONLY)', dan diterima dengan baik oleh pendengar di dalam dan luar negeri.

Baca Juga: Jimin BTS Jadi Artis Korea Pertama Menduduki Peringkat Teratas Deezer Worldwide Dengan ‘Like Crazy’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah