Mengapa Sakura Bukan Pemimpin LE SSERAFIM? Anggota Tertua Grup Ungkap Alasannya !

- 21 Februari 2024, 14:53 WIB
Sakura LE SSERAFIM
Sakura LE SSERAFIM /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam sebuah siaran, Sakura LE SSERAFIM menceritakan mengapa dia tidak menjadi pemimpin grup meskipun dia yang paling berpengalaman dan tertua.

Pada tanggal 20 Februari, saluran YouTube DdeunDdeun mengunggah episode ke-10 dari acara hiburan webnya, " mini-Just an Excuse ," yang dibawakan oleh MC Yoo Jae Suk.

Pada hari ini, Sakura LE SSERAFIM dan Kim Chaewon hadir sebagai tamu istimewa, dimana mereka berbagi berbagai cerita dan anekdot tentang menjadi idol K-pop.

Di antara cerita di balik layar yang mereka bagikan, kedua idol wanita terkemuka ini berbicara tentang proses pemilihan pemimpin mereka.

Baca Juga: Apakah JYP Entertainment Menghapus Lia Dari ITZY? MIDZY Marah Atas INI !

Secara khusus, grup K-pop biasanya memiliki pemimpin tertua, terutama jika mereka memiliki pengalaman dan pelatihan terlama. Seorang pemimpin juga harus menjaga dan membantu anggota yang lebih muda, yang merupakan posisi yang cocok untuk anggota tertua.

Menariknya, meski bukan anggota tertua, Kim Chaewon menjadi pemimpin LE SSERAFIM dan aktif mengisi posisi tersebut.

Ketika ditanya bagaimana mereka memilih pemimpin tersebut, Kim Chaewon menjelaskan:

“Ada rekomendasi dari perusahaan, dan ketika mereka bertanya, saya bilang, 'Saya juga menyukainya.' Saya merasa, 'Saya ingin memimpin tim dengan baik,' jadi saya menjadi pemimpinnya."

Baca Juga: Menakjubkan ! Dua Lagu BTS Ini Masuk Daftar '500 Lagu Terhebat Sepanjang Masa' Rolling Stone

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah