Kontroversi Penghinaan Billie Eilish Kepada TikToker Di People Choice Award Memicu Pendapat Beragam

- 21 Februari 2024, 14:53 WIB
Billie Eilish
Billie Eilish /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Billie Eilish menghadapi banyak kritik karena insiden di upacara People's Choice Awards.

Secara khusus, insiden itu terjadi ketika seorang TikToker memposting video yang menunjukkan Billie Eilish menoleh ke orang di sebelahnya dan diduga mengatakan sebuah frasa, berspekulasi untuk dibaca dari bibirnya: "Ada begitu banyak TikTokers di sini!"

Meskipun baik Billie Eilish maupun orang lain tidak mengkonfirmasi isi pernyataan tersebut, melalui membaca bibir, netizen cukup percaya diri tentang pesan yang ingin disampaikan oleh penyanyi "orang jahat" kepada orang di sebelahnya.

TikToker pria yang disebutkan di atas menyatakan kemarahannya, menyatakan bahwa dia dan TikToker lainnya secara pribadi diundang oleh People's Choice Awards: "Semua orang yang duduk di area tersebut diundang oleh PCA."

Baca Juga: ‘Marry My Husband’ Happy Ending, Penonton Membanjiri Permintaan Untuk Season 2

Dia merasa diperlakukan secara tidak adil oleh sikap diskriminatif penyanyi terkenal itu: "Saya akan berbicara tentang bagaimana Billie Eilish merasa jijik dengan kehadiran TikTokers di People's Choice Awards. Saya salah satunya.

Bryce Hall, dengan hampir 24 juta pengikut dan hampir 2 miliar suka di salurannya, adalah tokoh penting di komunitas.”

Setelah video menyebar, banyak yang mengkritik Billie Eilish atas tindakannya. Beberapa percaya dia tidak sopan dan terlalu meremehkan.

Baca Juga: Tak Terbedung Lagi, Cha Eun Woo Menumpahkan Air Mata Saat Menyanyikan ‘Where I Am’

Namun, ada juga pembela Billie Eilish yang berpendapat bahwa kata-katanya relatif normal dan tidak menyinggung siapa pun.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x