Comebacknya Ngga Main-Main, IU Buktikan Status Tak Tertandingi Dengan Detail Ini !

- 21 Februari 2024, 14:55 WIB
IU ‘Shopper’
IU ‘Shopper’ /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Setelah 3 tahun hiatus dari dunia musik, IU telah membuat grand return dan membuktikan statusnya yang tak tertandingi di Korea.

-Kembalinya besar setelah 3 tahun hiatus

Pada 20 Februari pukul 6:00 sore (KST), IU secara resmi merilis album mini ke-6nya "The Winning" di semua platform. Ini menandai kembalinya saudara perempuan bangsa ke dunia musik Korea setelah absen selama 3 tahun.

Seolah-olah untuk membuktikan statusnya yang tak tertandingi di Korea, IU habis-hati untuk 5 lagu di album terbarunya, yang disertai dengan 4 MV menakjubkan yang dirilis.

MV untuk judul lagu "Shopper" dirilis bersamaan dengan "The Winning". "Shopper", yang menampilkan aransemen Electro-Pop Rock dengan suara yang kuat, juga mengungkapkan transisi berkelanjutan dari suara gitar yang menyoroti vokal IU melalui nada tinggi yang merangsang.

Diketahui juga bahwa IU berkolaborasi dengan artis pria DPR Ian dalam MV "Shopper". Bersama-sama, mereka menciptakan ruang yang penuh dengan warna-warna cerah, memancarkan suasana magis.

Baca Juga: Kontroversi Penghinaan Billie Eilish Kepada TikToker Di People Choice Award Memicu Pendapat Beragam

Sebelumnya, pada 16 Februari, IU merilis MV untuk lagu lain dari albumnya, "Holssi." Dengan palet warna cerah yang mengingatkan pada masa muda, "Holssi" menampilkan visual abadi IU.

"Holssi" juga dikatakan mewujudkan semangat IU yang riang dan terbebaskan di usia tiga puluhan. Dalam deskripsi lagu, dia mengungkapkan,

“Pada usia 30, saya menyadari bahwa segala sesuatu dalam hidup tidak harus menjadi atau menjadi bunga, jadi saya memutuskan untuk hidup seperti biji dandelion, mengambang dengan lembut di langit."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x