Akankah Jisoo BLACKPINK Gelar Fan-Con Di Indonesia? Nantikan !

- 22 Februari 2024, 14:03 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Apakah Jisoo anggota BLACKPINK bersiap untuk bertemu BLINK Indonesia?

Pada tanggal 21 Februari 2024, Jisoo BLACKPINK menjadi berita utama dengan secara resmi mengumumkan pendirian perusahaannya sendiri, Blissoo.

Mengikuti jejak sesama anggota band Jennie dan Lisa, Jisoo menjadi anggota BLACKPINK ketiga yang mendirikan agensinya sendiri sejak keluar dari YG Entertainment.

Berita tersebut langsung memicu kegembiraan dalam komunitas penggemar Jisoo. Tak lama setelah pengumuman tersebut, situs resmi Blissoo mengalami lonjakan lalu lintas, menyebabkannya terhenti untuk sementara.

Baca Juga: HEBOH ! MV 'EASY' LE SSERAFIM Dilarang Karena Adegan INI

Namun, mereka yang melihat situs web tersebut menceritakan bahwa situs web Blissoo menawarkan sekilas visi perusahaan, menggambarkan Jisoo sebagai perwujudan kebahagiaan tanpa batas dalam ruang yang unik dan mengundang.

Menggambarkannya sebagai artis yang penuh daya tarik, Blissoo bertujuan untuk menampilkan kepribadian Jisoo yang beragam dan daya tariknya yang tak ada habisnya kepada para penggemar.

Dengan komitmen untuk menghadirkan kegembiraan dan kebahagiaan melalui citra Jisoo yang beragam dan kehadiran magnetis, Blissoo berjanji untuk menciptakan pengalaman bermakna bagi para penggemar yang berinteraksi dengan konten Jisoo.

Segera setelah pengumuman Blissoo, rumor mulai beredar tentang rencananya untuk mengadakan fancon di Indonesia, menambah antisipasi seputar usaha barunya.

Baca Juga: Lightstick Red Velvet Membuat Luvies Frustasi Karena Alasan INI: 'Kami Telah Mengeluh Selama Bertahun-tahun'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x