Popularitas Berkelas, Jimin BTS Menyapu Video TikTok Global Melapaui 166 Miliar Penayangan

- 22 Februari 2024, 14:02 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Tagar unik Jimin '#jimin' memecahkan rekornya sendiri di platform video global TikTok, melampaui 166 miliar tampilan dari satu penyebutan pada 14 Februari.

Lagu solo Jimin 'Filter' telah digunakan lebih dari 398.700 kali sebagai musik latar TikTok, peringkat ke-7 secara keseluruhan dan lagu solo nomor 1 setelah 'Permission to Dance', 'Boy with Luv', dan 'Fake Love' di akun resmi BTS.

'Like Crazy', lagu utama dari album solo Jimin 'Face', yang dirilis pada bulan Maret tahun lalu, dan mencapai No. 1 di tangga lagu single utama Billboard Hot 100, terpilih sebagai 'Song of March' untuk penyelesaian K-pop di paruh pertama TikTok pada tahun 2023, dan telah digunakan secara total lebih dari 316.800 video hingga 18 Februari 2024 dan masih mendapatkan popularitas.

Video promosi Bangbangcon (BTS concert in the room) menerima 130 juta penayangan dan 13,81 juta 'like' dan memiliki jumlah penayangan tertinggi sebagai individu.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dirumorkan Akan Menjadi Duta Global Untuk Louis Vuitton, KNetz Bereaksi !

Dan 'Unstoppable Jimin's Dynamite Dance' juga secara konsisten dicintai dengan 110 juta penayangan dan 15,87 juta 'suka'.

Sementara itu, media Inggris 'Dexerto' dan 'The Times' berkata, 'Apa arti delulu di TikTok?' Dalam laporan itu, dia menambahkan, "Jika pengguna mengunggah gambar BTS Jimin dan mengatakan, 'Melepaskan pacarnya,' komentar yang disebut 'Deluru' dapat dituangkan.”

Mereka menambahkan bahwa Jimin sering digunakan dengan cara yang ringan di dunia K-pop.

'Deluru' dikenal sebagai tagar yang sering dilampirkan pada video yang berisi reaksi yang dapat dihubungkan oleh siapa pun, meskipun tidak dapat diungkapkan karena alasan seperti rasa malu dalam kenyataan.

Baca Juga: Comebacknya Ngga Main-Main, IU Buktikan Status Tak Tertandingi Dengan Detail Ini !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x