Jin BTS Menempati Peringkat Teratas Untuk Kategori Kpop My One Pick Selama 32 Minggu Berurut-turut

- 22 Februari 2024, 14:07 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jin BTS menjadi populer karena menduduki peringkat pertama dalam peringkat mingguan MY1PICK.

Jin memenangkan 5.774.415 hati dalam pemungutan suara My One Pick 'kategori K-POP' untuk minggu ke-3 Februari dari 12 Februari hingga 18 Februari.

Menduduki peringkat teratas mingguan, peringkat pertama selama 32 minggu berturut-turut, memamerkan popularitasnya yang kuat.

Jin telah memegang tiga medali emas, peringkat pertama untuk minggu ketiga berturut-turut, mengikuti minggu pertama dan kedua dari peringkat mingguan di bulan Februari.

Baca Juga: Jhope BTS Mengungkap Potongan Pratinjau ‘Hope On The Street Vol.1’ Album Spesial

Pada bulan Januari, Jin juga mendapat 38,02 juta 120 suara untuk jumlah total hati dalam 'kategori K-POP' My One Pick dan menempati peringkat pertama dalam 'Peringkat Bulanan Januari', membuktikan kehadirannya yang unik.

Untuk karakter utama yang menempati peringkat pertama dalam 'kategori K-POP' My One Pick, iklan luar ruangan akan dikirim sebagai hadiah di Olympic Boulevard di Yeouido selama 7 hari.

Iklan hadiah Jin, yang memenangkan peringkat bulanan di bulan Januari, akan tersedia mulai 16 Februari dan akan tersedia hingga 22 Februari.

Sementara itu, Jin bergabung dengan tentara dalam tugas aktif pada Desember 2022 dan menjabat sebagai asisten pengajar dan akan diberhentikan pada bulan Juni.

Baca Juga: Popularitas Berkelas, Jimin BTS Menyapu Video TikTok Global Melapaui 166 Miliar Penayangan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x