Wow ! Taeyeon SNSD & Winter aespa Menjadi Viral Untuk Visual Chemistry Di 'SMTOWN LIVE 2024'

- 22 Februari 2024, 14:12 WIB
Taeyeon SNSD & Winter aespa
Taeyeon SNSD & Winter aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Kedua vokalis ini menjadi trending di komunitas online karena pasangan visual mereka yang menawan di "SMTOWN LIVE."

Pada tanggal 21 Februari, "SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE" dari SM Entertainment yang sangat dinantikan diadakan di Tokyo Dome, Jepang.

Acara tersebut menampilkan lineup SM bertabur bintang yang berisi artis-artis seperti aespa, HOT Kangta, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation Taeyeon dan Hyoyeon, NCT 127, NCT DREAM, NCT WISH, WayV, Red Velvet, dan RIIZE.

Selain penampilan energik yang diberikan para artis untuk memukau Pink Bloods, para penggemar juga menyaksikan interaksi yang terjadi selama pertunjukan. Namun, pasangan tertentu tampaknya telah menghebohkan internet karena chemistry visual mereka.

Baca Juga: Fashion Bandara Terbaru Hanni NewJeans Memicu Reaksi Beragam

Pada tanggal 21 Februari, netizen berbondong-bondong mengunjungi postingan online berjudul, " Taeyeon dan Pratinjau Dua Pemotretan Musim Dingin di Konser SM ."

Dalam rangkaian apresiasi, penulis mengunggah beberapa potongan gambar Taeyeon dan Winter yang berpose di depan kamera dan memamerkan visual menawan mereka.

Pasangan ini juga mendapat pujian dari penggemar dan netizen, yang memuji keduanya karena menjadi salah satu duo visual tercantik. Beberapa orang menunjukkan perbedaan usia antara kedua penyanyi tersebut, memuji fitur awet muda dan kecantikan mereka yang bersinar.

"Taengoo terlihat seperti kucing."
"Wow, mereka sangat mirip."
"Hidung mereka sangat mirip."
"Taeyeon cantik."
"Musim dingin sangat indah."
"Saya menyukai keduanya."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah