Bikin Heboh ! Karya Seni Lisa BLACKPINK Di Crazy Horse Paris Menuai Kritik— Inilah Alasannya !

- 23 Februari 2024, 21:18 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Seorang seniman Perancis mengungkap karya seni Lisa BLACKPINK miliknya yang dipamerkan di Crazy Horse Paris. Meski indah, karya seninya menuai kritik.

Meskipun sudah setengah tahun sejak anggota Lisa BLACKPINK tampil di Crazy Horse Paris yang ternama, penampilannya tetap menjadi topik hangat di media sosial.

Pada 18 Februari 2024, seniman Perancis Antoine Kruk membagikan lukisan Lisa miliknya yang dipamerkan di Crazy Horse Paris.

Judul postingannya berbunyi, "TAMU GILA, Lisa BLACKPINK yang cantik di Crazy Horse Paris! Ini adalah gambar kedua milik Crazy Horse Paris, dan kami merayakan penampilan spesialnya sebagai bintang tamu acara tahun lalu ."

Baca Juga: Wow ! Taeyeon SNSD & Winter aespa Menjadi Viral Untuk Visual Chemistry Di 'SMTOWN LIVE 2024'

Di bandara, Lisa menampilkan rambut bob pendek dan terlihat mengenakan pakaian bikini seksi yang memamerkan sosok menawannya. Namun, fakta bahwa Lisa dilukis hampir telanjang menimbulkan reaksi balik terhadap artis Prancis tersebut.

Salah satu netizen menulis di bagian komentarnya untuk mengungkapkan ketidakpuasannya, dengan mengatakan, "Apa yang sebenarnya... Apakah dia serius mengenakan pakaian ini untuk salah satu pertunjukan Crazy Horse-nya?

Atau kamu hanya menggambarnya dalam keadaan telanjang? Karena tidak mungkin Lisa akan melakukannya." tampil di depan banyak orang di tempat itu dengan pakaian seperti ini (walaupun mereka membayarnya)."

Melalui sosok Lisa dalam lukisan tersebut, terlihat jelas bahwa busana yang ditampilkan artis asal Prancis tersebut sama sekali berbeda dengan busana yang pernah diungkap member termuda BLACKPINK tersebut sebelumnya.

Baca Juga: Fashion Bandara Terbaru Hanni NewJeans Memicu Reaksi Beragam

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah