Jisoo BLACKPINK & Lisa Mendapat Reaksi Berlawanan Terhadap Perkenalan Diri Di Situs Web Perusahaan Mereka

- 23 Februari 2024, 21:21 WIB
Jisoo BLACKPINK & Lisa
Jisoo BLACKPINK & Lisa /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Mengapa Jisoo dan Lisa BLACKPINK mendapat reaksi berlawanan atas perkenalan diri mereka di situs perusahaan masing-masing?

Pada 21 Februari 2024, Jisoo secara resmi mengumumkan peluncuran perusahaannya sendiri, Blissoo. Pengumuman tersebut langsung membuat heboh media sosial.

Idol itu melalui Instagram-nya mengumumkan peluncuran Blisoo. Dia menyapa para penggemar dengan kabar gembira dan meminta cinta mereka yang berkelanjutan untuk dirinya dan BLACKPINK.

Mengikuti jejak Jennie dan Lisa, Jisoo menjadi anggota ketiga BLACKPINK yang mengambil lompatan dan mendirikan agensi sendiri untuk aktivitas solonya.

Baca Juga: Bikin Heboh ! Karya Seni Lisa BLACKPINK Di Crazy Horse Paris Menuai Kritik— Inilah Alasannya !

Di situsnya, Jisoo berbagi bahwa Blissoo akan menjadi tempat untuk berbagi kebahagiaan yang ingin Jisoo ciptakan dengan caranya yang unik.

Segera setelah pengumuman pembukaan Blisoo, situs web perusahaan mogok selama beberapa jam karena terlalu padatnya lalu lintas. Namun, situs web tersebut sekarang sudah aktif dan berjalan, dan Jisoo mendapatkan pujian atas pengenalan dirinya di situs web perusahaan.

Perkenalan dirinya berbunyi, "JISOO, yang memulai debutnya dengan BLACKPINK pada tahun 2016, adalah artis multi-talenta, bersinar baik sebagai penyanyi dan aktris.

Dia diakui tidak hanya atas kontribusinya pada grup tetapi juga atas karier solonya yang sukses, mendapatkan banyak penghargaan di bidang musik dan akting. Kini ditetapkan sebagai ikon, JISOO terus memperluas pengaruhnya ke bidang mode, kecantikan, dan lainnya."

Baca Juga: Wow ! Taeyeon SNSD & Winter aespa Menjadi Viral Untuk Visual Chemistry Di 'SMTOWN LIVE 2024'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x