Populer Berlanjut ! ‘Set Me Free Part.2’ Jimin BTS Melampaui 283 Juta Streaming Spotify

- 24 Februari 2024, 13:57 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jimin BTS melanjutkan pawai populer dengan menaikkan status K-pop dengan lagu-lagu Korea di Spotify.

Lagu pra-rilis album solo pertama Jimin 'Face' 'Set Me Free Pt.2' melampaui 28300 pada tanggal 21, mengikuti terobosan 280 juta streaming di platform musik terbesar di dunia Spotify pada 14 Februari, 335 hari setelah dirilis.

'Set Me Free Part 2', yang memiliki suara grand orchestra yang luar biasa, adalah lagu yang berisi tekad dan tekad Jimin untuk bergerak maju dengan bebas dengan menghilangkan berbagai emosi seperti rasa sakit batin, kesedihan, dan kekosongan.

Ini telah melampaui 100 juta streaming dalam periode waktu singkat dengan album penyanyi solo Korea dalam waktu 47 hari setelah rilis.

Baca Juga: Kepergok ! Lee Do Hyun Sempatin Ngebucin Dengan Kekasih Lim Ji Yeon Selama Cuti Militer

Segera setelah dirilis, 'Set Me Free Part 2' menyapu semua tangga musik utama di seluruh dunia, seperti tangga lagu single utama Billboard AS (1 April, 1 April 23), yang merupakan peringkat tertinggi untuk solo K-pop.

Diikuti oleh No. 30 di tangga lagu single resmi Inggris 'Top 100', dan 'Peringkat Single Digital Mingguan' Oricon Jepang No. 1, menyadari pengaruh 'Artis Top Global' Jimin.

Secara khusus, penampilan kelas atas dari garis tarian yang penuh warna, kuat, namun unik memikat mata dan telinga penggemar global, dan video musiknya juga sangat dicintai, dan menduduki peringkat No. 1 dalam 'Video Musik Tahun Ini' di 'Penghargaan Mubit 2023', dan sekarang telah melampaui 135 juta tampilan YouTube dan terus mendapatkan popularitas.

Platform pencarian musik global 'Shazam' diakui sebagai mahakarya yang telah menangkap popularitas dan seni, melampaui 400.000 pendengar pada tanggal 13, dan menyinari sisi pembangkit tenaga suara di berbagai platform.

Baca Juga: Menyala Meski Dinas Militer ! Jimin BTS Terpilih Menjadi Artis Kpop Pria Terbaik Bulan Februari

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x