WOW ! TWICE Keluarkan Visual Menakjubkan Di MV 'ONE SPARK'— 'Visual Dan Vokalnya....

- 24 Februari 2024, 14:01 WIB
TWICE
TWICE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Pada tanggal 23 Februari, sensasi K-pop TWICE kembali dengan penuh kemenangan, yang membuat para penggemar di seluruh dunia gembira, dengan merilis mini album ke-13 mereka, "With YOU-th."

Mendampingi comeback yang sangat dinanti ini adalah peluncuran video musik untuk lagu utama album, "ONE SPARK."

Sebuah Simfoni Suara dan Pesona
Digambarkan sebagai perjalanan melodi, "ONE SPARK" adalah perpaduan harmonis antara nada synth yang indah, irama yang berdenyut, dan vokal yang manis dan khas dari para anggota TWICE.

Video musiknya, yang memberikan visual yang menyenangkan bagi para penggemar, tidak hanya menampilkan pesona individu dari masing-masing anggota namun juga menyoroti chemistry tak terbantahkan yang telah kokoh selama perjalanan sembilan tahun grup yang luar biasa.

Baca Juga: Siwon Super Junior Picu Kontroversi Mengenai Kegagalan Kamera SM Entertainment—'Konser SMTOWN Perlu...'

Di Balik Layar: Catatan Perjalanan Kenangan
Berbagi wawasan mengenai pembuatan video musik, Mina TWICE mengungkapkan, “Saat syuting video musik, ada banyak lokasi syuting, jadi kami merasa seperti bepergian bersama.

Video highlight medley menyertakan banyak foto yang kami ambil satu sama lain, dan saya harap penggemar kami menikmatinya karena ini menunjukkan banyak sisi alami dan menyenangkan kami."

"With YOU-th": Album Cinta dan Persatuan
Leader Jihyo menggali makna dari "With YOU-th," dengan menyatakan, "Album ini berisi banyak cerita kami.

Secara khusus, album ini memiliki arti khusus karena merupakan album yang penuh dengan cinta dan kepedulian terhadap satu sama lain. Saya pikir para penggemar akan sangat menyukai album ini karena mereka menyukai kerja tim dan chemistry kami."

Baca Juga: Mengejutkan ! Kritikus Musik Korea 'Tuduh' LE SSERAFIM Melakukan Plagiarisme Untuk Beberapa Lagu Di Album EASY

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x