V BTS Jadi Artis Kpop Dengan Posisi Pertama Paling Banyak Penayangan Di Wikipedia

- 24 Februari 2024, 13:59 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_V BTS alias Kim Taehyung telah membuktikan topik globalnya dengan menjadi bintang K-pop dengan penayangan terbanyak di Wikipedia.

Tampilan halaman pribadi Wikipedia V BTS  melampaui 42,55 juta pada 23 Februari. Ini adalah No. 1 di antara artis solo K-pop dan ke-3, termasuk grup.

Ini adalah hasil analisis tampilan halaman kumulatif dari 1 Juli 2015 hingga 23 Februari 2024, ketika Wikipedia meluncurkan layanan analisis tampilan bahasa.

Wikipedia adalah ensiklopedia online tentang keterlibatan pengguna, membutuhkan sumber di dalam dokumen, sehingga akurasinya sangat tinggi sehingga dinilai sebagai contoh representatif kecerdasan kolektif dan memiliki pengaruh yang sangat besar.

Baca Juga: Populer Berlanjut ! ‘Set Me Free Part.2’ Jimin BTS Melampaui 283 Juta Streaming Spotify

Platform berkembang yang mencatat lebih dari 500 juta tampilan halaman setiap hari, ini adalah salah satu indikator popularitas bersertifikat yang digunakan di tangga sosial Billboard AS dan pemilihan presiden AS.

Pada April 2022, V adalah bintang K-pop pertama yang melampaui 10 juta tampilan halaman kumulatif dalam versi bahasa Inggris, membuktikan topik yang tinggi, terutama dalam budaya Anglo-Amerika.

Saat ini, tampilan halaman kumulatif versi bahasa Inggris lebih dari 18,85 juta.

Tidak hanya di Wikipedia, tetapi juga di Google Trends, V mendapatkan popularitas dengan kehadiran yang tak tertandingi.

Baca Juga: Kepergok ! Lee Do Hyun Sempatin Ngebucin Dengan Kekasih Lim Ji Yeon Selama Cuti Militer

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x