Powerfull Efek Jungkook, Desain Jungkook BTS ‘COOKY’ BT21 Terjual Habis

- 24 Februari 2024, 14:01 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Produk BT21 'COOKY' (cookie) yang dirancang oleh Jungkook BTS mendapatkan popularitas eksplosif di dalam dan luar negeri dan membuat 'efek Jungkook bersinar'.

Pada tanggal 20, toko resmi Line Friends di Korea mulai menjual 'Line Friends BT21 COOKY Purple of Wish Edition Lock & Lock Tumbler' dengan karakter 'COOKY' yang dirancang oleh Jungkook, dan terjual habis pada hari yang sama.

Pada saat yang sama, 'Line Friends BT21 COOKY Purple of Wish Edition Mini Mini Version Doll Key Ring' juga terjual habis pada hari rilis, dan pada tanggal 21, 'Line Friends BT21 COOKY Purple of Wish Edition Closet' terjual habis setelah mencapai No. 1 secara real-time terbaik.

Line Friends BT21 COOKY Purple of Wish Edition Mini Version Sticker' juga bergabung dengan proses terjual habis.

Baca Juga: V BTS Jadi Artis Kpop Dengan Posisi Pertama Paling Banyak Penayangan Di Wikipedia

Pada sore hari tanggal 23, tumbler 'COOKY' menduduki peringkat produk terbaik bulanan ke-1, ke-1, dan ke-4 hanya dalam waktu 3 hari setelah peluncurannya, memberikan gambaran sekilas popularitasnya yang membara dan respons yang antusias.

Di toko teman lini global resmi, produk 'COOKY tumbler', 'COOKY mini version doll key ring', 'COOKY mini version sticker', dan 'COOKY closet' semuanya terjual habis, membuktikan efek riak yang kuat dan pengaruh dari 'efek Jungkook'.

Tahun lalu, tumbler yang digunakan oleh Jungkook dalam siaran langsung pribadi tiba-tiba menjadi produk terlaris No. 1 di pusat perbelanjaan online e-commerce terbesar di dunia 'Amazon' dan untuk sementara kehabisan stok.

Baca Juga: Populer Berlanjut ! ‘Set Me Free Part.2’ Jimin BTS Melampaui 283 Juta Streaming Spotify

'Efek Jungkook' habis dan kehabisan stok ke segala arah, termasuk tidak hanya barang-barang fashion, tetapi juga aksesoris, lilin beraroma, anggur, sikat gigi, susu, casing telepon, combucha, dan pelembut tekstil.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah