Inara Rusli Tidak Bisa Menyembunyikan Rasa Sedih Melihat Anaknya

- 27 Februari 2024, 21:11 WIB
Inara Rusli
Inara Rusli /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Artis sekaligus model Inara Rusli baru-baru ini membagikan kabar bahwa kedua putranya, yang sedang dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit tifus.

Kedua putrannya yaitu Faithlee As Syair Virgoun dan Terang Sharique Virgoun, harus dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit tifus.

Kabar kurang menyenangkan datang dari Inara Rusli, hingga mengejutkan banyak pihak yang senantiasa memperhatiakan perkembangan keluarga mereka.

Berdasarkan keterangan unggahan yang dibagikan oleh Inara Rusli, terlihat kedua anaknya terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Baca Juga: Asmara yang Kandas, Wulan Guritno Gugat Mantan Kekasihnya Rp100 Juta dan Minta Kembalikan Duit Talangan

Gambar juga menampilkan tangan Ali dan Along yang terpasang selang infus, menggambarkan betapa seriusnya kondisi kesehatan mereka.

Inara Rusli tidak menyembunyikan rasa sedih dan kepedihannya saat melihat kedua anaknya harus berjuang melawan penyakit ini.

“Menurutku, sebagai orangtua enggak ada yang lebih membuat patah hati selain dari menyaksikan anak-anak sakit,” tulis Inara Rusli dilansir dari laman instgramnya Selasa,27 Februari 2024.

Ia menceritakan secara pribadi, melihat anak-anaknya sakit adalah pukulan terberat bagi seorang orangtua, tandasnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x