Ayu Ting Ting Bangun Rumah bak Istana Dikabarkan Senilai Rp20 Miliar?

- 26 Februari 2024, 19:58 WIB
Rumah Ayu Ting Ting dengan konsep modern minimalis
Rumah Ayu Ting Ting dengan konsep modern minimalis /Instagram @angkasaarchitects

EDITORNEWS.ID - Yuk Intip potret rumah baru Ayu Ting Ting yang mewah bak istana,  selain dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut, Ia juga populer komedian di salah satu stasiun televisi swasta.

Kabar Ayu miliki rumah baru sebenarnya sudah cukup lama, hal itu terlepas dari beredarnya desain konsep rumah mewah sang biduan di media sosial.

Bahkan biduan asal Depok tersebut dikabarkan kini memiliki rumah baru yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini lebih dikenal sebagai Ayu Ting Ting. Namanya menjadi terkenal setelah menyanyikan lagu yang berjudul "Alamat Palsu" dan "Geol Ajep Ajep". 

Baca Juga: Mayor Teddy Ternyata Jago Maikan Piano Lagu Dewa 19 'Cintakan Membawamu Kembali'

Seperti di uplod di akun Instagram @angkasaarchitects, terdapat beberapa potret desain rumah biduan asal Depok tersebut. Dari depan, bentuk rumah tersebut cukup unik dan modern.

Tampak konsep rumah tersebut dibuat untuk ramah lingkungan dengan beberapa ruangan yang cukup luas sehingga memiliki sirkulasi udara yang cukup baik.

Melihat luas dan modelnya, rumah tersebut ditaksir memiliki harga yang cukup fantastis. Unggahan model rumah tersebut langsung disukai oleh ibunda Ayu Ting Ting. 

Bahkan ditaksir dari Folbec, Ayu Ting Ting memiliki kekayaan mencapai dari Rp215 miliar berkat kerja keras dan pengorbanan merubah nasib menjadi orang terkenal yang memiliki banyak uang.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x