Dianggap Titisan Nike Ardilla, Zoe Jireh Rilis Lagu Terbaru Berjudul Percayalah

- 29 Agustus 2023, 20:51 WIB
Zoe Jireh yang masih duduk di bangku SMA itu merilis lagu terbaru berjudul
Zoe Jireh yang masih duduk di bangku SMA itu merilis lagu terbaru berjudul /

EDITORNEWS.ID - Penyanyi pendatang baru Zoe Jireh langsung mencuri perhatian karena karakter vokalnya dianggap mirip almarhumah Nike Ardilla. Tak mau cuma dianggap memiliki kemiripan dengan salah satu penyanyi legenda, Zoe pun membuktikan kualitasnya lewat lagu terbaru berjudul "Percayalah".

Sebelum merilis lagu “Percayalah”, Zoe Jireh mengejutkan banyak orang setelah mencover lagu-lagu Nike Ardilla. Banyak orang yang menilai suara Zoe sangat mirip dengan artis yang meninggal dunia pada 19 Maret 1995 itu.

Zoe Jireh kemudian mendaur ulang lagu "Deru Debu" yang dipopulerkan Nike Ardilla. Tak main-main, dalam lagu tersebut Zoe dibantu dua Musisi senior Dwi Dharmawan dan Ita Purnamasari.

Selain menyanyi, Zoe Jireh juga punya kemampuan berakting. Sinetron Kun Anta yang tayang di MNCTV pun menjadi pembuktian. Keterlibatannya dalam dunia akting menggarisbawahi bakat serbaguna Zoe Jireh dan kemampuannya untuk meraih kesuksesan di berbagai bidang hiburan.

Baca Juga: Happy Asmara Ngaku Perasaannya ke Denny Caknan Akan Selalu Ada

Yang terbaru, Zoe Jireh yang masih duduk di bangku SMA itu merilis lagu terbaru berjudul "Percayalah". Lagu ini ditulis oleh komposer Leo Tralala. Sementara lagu ini sendiri menggambarkan esensi perjuangan hidup dan semangat yang tidak tergoyahkan untuk menghadapinya.

Dengan interpretasi yang khas dari Zoe Jireh, lagu ini menggabungkan emosi dan kerentanan menjadi sebuah karya yang relevan bagi siapa saja yang menghadapi tantangan.

"Hidup adalah perjalanan penuh rintangan, dan kita harus melalui setiap cobaan untuk tumbuh lebih kuat," ujar Zoe Jireh.

Single "Percayalah" ini diproduksi secara profesional oleh POP ART sub-label dari HP Music. Lagu ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform digital sejak 25 Agustus 2023.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah