Arya Saloka Tegaskan Hubungannya dengan Amanda Manopo Tidak Nyata

- 27 Agustus 2023, 08:06 WIB
Arya Saloka
Arya Saloka /

EDITORNEWS.ID - Sejak adu akting sebagai Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap dijodoh-jodohan oleh penggemar.

Tak sedikit yang menduga Arya Saloka dan Amanda Manopo memang memiliki hubungan spesial di dunia nyata. Bahkan, Arya Saloka dan Putri Anne yang dikabarkan bercerai, juga diyakini penyebabnya karena hubungan Arya dengan Amanda.

Namun sekarang, Arya Saloka telah memberikan jawaban tegas bahwa tokoh Aldebaran dan Andin hanya memiliki hubungan dalam sinetron Ikatan Cinta, tidak di dunia nyata.

"Al-Andin fiktif, bukan real," ujar Arya Saloka dilansir dari unggahan TikTok @somoejutex, Jumat, 25 Agustus 2023.

Baca Juga: Langsung Dibanjiri Lebih dari 3.000 Pesanan, Aurel Bikin Bangga Papa Atta Usai Jualan di Shopee Live

Sejak Arya Saloka diisukan memiliki hubungan dengan Amanda Manopo secara diam-diam, tak sedikit pula yang mendesaknya untuk berani go public. Namun, suami Putri Anne itu lagi-lagi merasa netizen hanya sok tahu.

"Bahas nyalimu aja mas, sudah siap belum. Tidak semua diam itu emas, ada kalanya perlu juga kita speak up untuk diri kita sendiri. Aku dorong yok biar berani," ujar seorang warganet lainnya. "Sok tahu," balas Arya Saloka.

Sejumlah warganet pun senang dengan reaksi Arya Saloka yang akhirnya tak tinggal diam dan seolah menegaskan bahwa dirinya tak ada hubungan dengan Amanda Manopo.

"Padahal sudah dijawab tapi tetap aja fans itu enggak mau kalau al andin itu fiktif," kata @wongcire**. "Hahaha, sudah di-spill, tim halu gimana?" kata @marnyyu.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x