Ivan Gunawan Bocorkan Waktu Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana, Konsepnya Juga Disebut Unik

- 24 Agustus 2023, 07:23 WIB
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan /

EDITORNEWS.ID - Ivan Gunawan didapuk menjadi perancang busana atau desainer gaun pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. Menurutnya, pernikahan mereka akan digelar akhir Desember nanti.

"Iya InsyaAllah pernikahannya di Desember nanti," kata Ivan Gunawan dikutip dari YouTube Trans7 Official, Rabu, 23 Agustus 2023.

Ivan Gunawan menyebut Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri adalah pasangan yang anti- mainstream. Menurutnya, konsep pernikahan mereka nanti bakalan unik dan jarang ditemukan.

"Ini sepasang pengantin yang cukup unik ya permintaannya, karena Adiba ini punya cita-cita di hari pernikahannya beda dari perempuan-perempuan lainnya," ujar Ivan Gunawan.

Baca Juga: Ashanty Sarankan Andrigo Segera Tes DNA dengan Sultan: Soalnya Mirip Banget Lho

Ivan Gunawan enggan memberikan bocoran lebih soal konsep pernikahan Adiba yang disebut unik itu. Ia juga ogah membocorkan desain gaun pengantin untuk Adiba Khanza.

"Pokoknya tunggu aja Desember nanti," kata dia.

Sebelumnya, Ivan Gunawan juga mengaku kaget dengan permintaan Adina Khanza. Dikenal dengan kepribadiannya yang kalem, kakak sulung Abidazar Al Ghifari ini rupanya memiliki selera busana yang tergolong liar.

"Aku pikir anaknya kalem, ternyata imajinasinya cukup liar," kata Ivan Gunawan.

Sebagai informasi, Umi Pipik juga sempat meminta doa untuk kelancaran pernikahan putrinya itu. Istri mendiang Uje itu menyebut persiapan pernikahan putrinya sudah mencapai 75 persen.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x