Takut Dibully, Fadly Faisal sampai Harus Latihan Paskibra demi Lakoni Film Galaksi

- 23 Agustus 2023, 06:40 WIB
Fadly Faisal didapuk sebagai salah satu pemeran dalam film Galaksi.
Fadly Faisal didapuk sebagai salah satu pemeran dalam film Galaksi. /

EDITORNEWS.ID - Fadly Faisal didapuk sebagai salah satu pemeran dalam film Galaksi. Dalam film besutan sutradara Kuntz Agus tersebut, kakak Fujianti Utami itu memerankan tokoh Abraham, anak SMA yang jadi senior tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Demi melakoni perannya itu, Fadly Faisal sampai berlatih tata cara baris berbaris. Cowok 23 tahun ini ingin aktingnya tampak maksimal karena dia takut dirundung netizen jika ketahuan salah gerakan.

"Sebenarnya lumayan pr (pekerjaan rumah) juga sih, jadi tantangan tersendiri karena baris-berbaris itu kalau salah ya lumayan dihujat juga," kata Fadly dalam konferensi pers dilm Galaksi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2023).

Fadly Faisal juga banyak menonton video tata cara upacara serta minta diajarkan gerakan Paskibra oleh anggota pengibar bendera langsung.

Baca Juga: Buktikan Totalitas, Aurel Hermansyah Bersiap Streaming di Shopee Live Biar Makin Cuan

"Alhamdulillah gue dikirimin video dan di hari H-nya pun gue tanya-tanya sama anak paskib di situ. Jadi, extras yang Paskibra-nya itu anak-anak yang biasa ngibarin bendera di kantor Walikota, jadi gue banyak tanya sama mereka," ujar Fadly Faisal.

Adik ipar Vanessa Angel itu juga sempat minta diajarkan cara melafalkan kata "gerak" yang benar, pasalnya kata itu cukup sulit baginya karena dia punya kelemahan menyebut huruf R.

"Gue banyak tanya yang benar gimana, ngomong gerak yang benar gimana. Itu syutingnya pas bulan puasa, jadi tenggorokan gue rada kering, apalagi gue cadel, jadi ngomong 'gerak' itu tantangan juga sih," imbuh kekasih Rebecca Klopper ini.

Selain Fadly Faisal, film Galaksi juga dibintangi sejumlah aktor lain seperti Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Omara Esteghlal, Zoul Pandjoul dan lainnya.

Film garapan Rapi Films dan Screenplay Films itu dijadwalkan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 24 Agustus 2023 mendatang.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah