Nursyah Kembali Bertingkah, Sebut Indah Permatasari Dipelet Arie Kriting Pakai Air Comberan

- 20 Agustus 2023, 07:39 WIB
Nursya, ibu dari Indah Permatasari
Nursya, ibu dari Indah Permatasari /

EDITORNEWS.ID - Nursya, ibu dari Indah Permatasari kembali bikin gempar publik. Dirinya kembali menjelekkan sang menantu, Arie Kriting.

Mengutip dari Instagram @lambe_turah, Sabtu (19/8/2023), Nursyah terlihat menjelekkan Arie Kriting dengan menyebut lelaki itu melakukan guna-guna pada Indah Permatasari. Ungkapan tersebut bukan memang bukan yang pertama kali. Namun, pada kesempatan ini Nuryah terlihat menjelekkan Arie Kriting sambil meletakkan Alquran di atas kepala.

Dalam kesempatan itu, Nursya menyampaikan jika Arie Kriting mengguna-guna sang anak melalui makanan serta air comberan.

“Yang dikasih masuk makanan di anakku itu, dikasih mandi dengan air comberan supaya lupa daratan. Yang baik-baik itu dibuang. Tahu, seluruh Indonesia DM saya banyak yang DM saya," ucap Nursyah dengan suara yang menggebu-gebu.

Baca Juga: Kocaknya Indah Permatasari sebut Arie Kriting Security

Nursyah pun menyinggung masalah rumah baru Arie Kriting dan Indah Permatasari. Menurutnya hal tersebut bukan suatu yang harus dibanggakan. Apalagi Arie dan Indah membelinya dengan cara dicicil.

“Rumah? ngapain rumah segitu, untuk apa saya dengki. Rumah, rumah cicil pula ngapain. Tuh saya punya rumah ada di Bima ada rumahku, di Makassar rumahku. Tidak dibawa mati tuh rumah," kata Nursyah.

Segala ucapan yang keluar dari mulut Nursyah ini membuat netizen geram dan meluapkan emosinya dalam kolom komentar.

“Setahu saya yg dibawa mati nanti sama ibu ya perkataan ibu yg membuat orang lain sakit hati, dan menghasut orang lain dengan sesuatu yg belum jelas kebenarannya. Hati2 loh bu..,” tulis salah satu netizen.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah