Mengulik Nama Asli Ariel Tatum, Aktris Cantik Cucu Dua Artis Legendaris Indonesia

- 19 Agustus 2023, 09:38 WIB
 Ariel Tatum
Ariel Tatum /Instagram

EDITORNEWS.ID - Mengulik nama asli Ariel Tatum, aktris cantik yang dikenal sebagai cucu Kasmuri alias Murry, penggebuk drum Koes Plus. Selain dikenal lewat sederet karyanya di layar lebar dan kaca, dia juga dikenal karena keseksian dan kecantikannya.

Tak hanya sosoknya yang memesona, nama asli Ariel Tatum pun membuat penasaran warganet. Pasalnya, sempat beredar kabar bahwa nama asli sang aktris adalah Steffhanie Michelle Gabriella Tatum.

Namun sebenarnya, bintang film Sayap-Sayap Patah ini adalah Ariel Dewinta Ayu Sekarini. Hal tersebut diketahui dari unggahan sang aktris saat berulang tahun ke-25, pada 2021.

“Foto pertama di usia 25. Seperempat abad lalu ada yang lahir dengan nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini,” ujar sang aktris dalam unggahannya di akun Instagram @arieltatum.

Baca Juga: Bakal Dibintangi Donghae Super Junior dan Lee Seol, Ini Sinopsis Drama Man and Woman

Tak diketahui alasan pasti kenapa Ariel menggunakan nama Tatum sebagai nama panggungnya. Namun kabarnya label panggung sang aktris tersebut diambil dari nama depan sang ibu, Tatum Mathilda.

Ariel Tatum merupakan anak Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Dia merupakan cucu dari Murry Koes Plus (dari pihak ayah) dan aktris senior Joice Erna (dari pihak ibu). Maka tak heran jika jiwa seni mengalir deras di darah Ariel.

Dia terbilang sukses membintangi sederet sinetron dan proyek layar lebar, termasuk film Selesai, Sepeda Presiden, dan Sayap-Sayap Patah. Sementara dalam dunia tarik suara, dia pernah berduet dengan Ari Lasso dalam single Karena Aku Tlah Denganmu.

Selain itu, Ariel Tatum juga pernah berkolaborasi dengan mendiang Glenn Fredly dalam lagu Coklat yang dirilis pada 15 November 2019. Demikian pembahasan seputar nama asli Ariel Tatum.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x