Kim Chaewon LE SSERAFIM Bikin Heboh dengan Ucapan yang Terbelit: Jungkook BTS Tak Bisa Menahan Tawanya!

- 18 Agustus 2023, 20:31 WIB
Kim Chaewon LE SSERAFIM Bikin Heboh dengan Ucapan yang Terbelit: Jungkook BTS Tak Bisa Menahan Tawanya!
Kim Chaewon LE SSERAFIM Bikin Heboh dengan Ucapan yang Terbelit: Jungkook BTS Tak Bisa Menahan Tawanya! /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Selama dua hari beruntun Jamsil Indoor Stadium di Seoul bergetar oleh hentakan musik dan sorakan penggemar setia saat LE SSERAFIM menggelar tur konser mereka yang bertajuk FLAME RISES.

Namun momen yang benar-benar mencuri perhatian terjadi pada hari kedua konser. Sang leader Kim Chaewon yang dikenal sebagai pribadi yang penuh semangat, menghadirkan kejutan lucu yang mengundang tawa penonton.

Saat Kim Chaewon berdiri di atas panggung berusaha memulai intro lagu yang dinantikan oleh semua orang dia dengan percaya diri bersapa kepada penonton dengan kalimat FEARNOT be my friend.

Namun sambutan hangat itu malah tersendat dalam kekacauan kata-kata, Kim Chaewon yang selalu energik ini tiba-tiba kehilangan kata dan terbelit saat berusaha mengucapkan FEARNOT be my friend.

Baca Juga: Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Tinggal Seatap Lagi

Tak lama setelah momen yang membuat semua orang terkekeh Kim Chaewon menyerah pada kekacauan kata-kata tersebut dengan senyum lebar, dan tanpa ragu dia melanjutkan pertunjukan seperti biasa.

Reaksi penonton pun bercampur aduk antara tawa dan dukungan untuk sang leader yang tetap memikat meski dalam kesalahan kecil.

Para anggota lainnya meski terlihat kesulitan menahan tawa, tetap mempertahankan profesionalisme mereka khususnya Sakura yang tampak tak goyah.

Ternyata momen lucu ini juga berhasil menarik perhatian dari salah satu senior mereka Jungkook dari grup terkenal BTS.

Baca Juga: Kim Tae Ri dan Hong Kyung Reuni dalam Film Animasi Lost in Starlight

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah