Kim Tae Ri dan Hong Kyung Reuni dalam Film Animasi Lost in Starlight

- 18 Agustus 2023, 20:05 WIB
Kim Tae Ri
Kim Tae Ri /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kim Tae Ri dan Hong Kyung, dua aktor Revenant akan reuni dalam film animasi Lost in Starlight. Proyek produksi Climax Studio itu merupakan film animasi Korea pertama yang akan tayang di Netflix.

Mengutip Soompi, Rabu 15 Agustus 2023, film Lost in Starlight berkisah tentang hubungan jarak jauh antara astronot Nan Young dengan kekasihnya yang seorang musisi bernama Jay.

Kim Tae Ri akan mengisi suara Nan Young, seorang astronaut yang terpilih dalam proyek eksplorasi ke Mars, pada 2050. Dia berambisi ke Mars untuk mencari tahu jejak sang ibu, seorang ilmuwan yang gagal kembali ke Bumi karena sebuah kecelakaan.

Sementara Hong Kyung akan berperan sebagai Jay, seorang musisi yang jatuh cinta pada Nan Young. Mereka pertama kali bertemu secara kebetulan. Namun takdir kembali mempertemukan mereka berkat kenangan ibu Nan Young.

Baca Juga: Setelah Kontroversi Rasis, Latto Kini Mendapat Kecaman Karena Jennie BLACKPINK ?

Film Lost in Starlight menjadi proyek terbaru Kim Tae Ri setelah menyelesaikan penayangan Revenant, pada 29 Juli silam. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Gu San Yeong, perempuan yang dirasuki roh jahat.

Sementara Hong Kyung menghidupkan lakon Lee Hong Sae dalam drama tersebut. Karakter itu merupakan seorang detektif yang menyelidiki kasus kematian misterius. Mengenal San Yeong sejak SMA, Hong Sae mencintai perempuan itu dalam dia.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x