Setelah Kontroversi Rasis, Latto Kini Mendapat Kecaman Karena Jennie BLACKPINK ?

- 18 Agustus 2023, 18:58 WIB
Latto Dan Jennie BLACKPINK
Latto Dan Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Latto yang menarik perhatian karena keterlibatan dirinya yang tampil dalam lagu "Seven" Jungkook BTS kini terlibat dalam kontroversi lagi.

Kali ini Latto dikabarkan telah membuat marah penggemar BLACKPINK yang biasa di juluki BLINKs.

Pada 17 Agustus, rapper wanita yang tampil di lagu solo Jungkook BTS  "Seven", Latto mulai mendapatkan  kritikan pedas dari BLINKs penggemar BLACKPINK.

Latto memposting tangkapan layar kata kunci yang sedang tren di platform  Twitter atau yang kini telah mengganti nama menjadi “X” menunjukkan nama rapper itu sendiri sebagai topik yang sedang tren di "Rap".

Baca Juga: Powerfull ! IU Membanggakan pengaruh Luar Biasanya Di Korea, Melampaui Popularitas BLACKPINK

Namun, tangkapan layar Latto juga menunjukkan kata kunci "JENNIE APOLOGIZE TO MUSLIMS", memicu kemarahan di antara penggemar BLACKPINK, karena mereka percaya tindakan Latto dapat mengarahkan perhatian negatif ke Jennie.

Saat ini, reaksi tetap terbagi, karena banyak yang mengklaim bahwa Latto tidak memiliki niat buruk, sementara yang lain percaya bahwa dia harus meminta maaf kepada Jennie, terlepas dari niatnya.

"kontroversi rasis" Latto sebelumnya, di mana rapper wanita ditemukan telah membuat pernyataan menghina orang Asia di masa lalu, juga telah muncul.

Di sisi lain, kata kunci seperti "JENNIE APOLOGIZE TO MUSLIMS", "JISOO APOLOGIZE TO MUSLIMS", dan "BLACKPINK APOLOGIZE TO MUSLIMS" telah menjadi tren di Twitter.

Ini karena banyak netizen yang mengkritik girlgroup karena menikmati penampilan Frank Ocean tentang "Bad Religion" selama Coachella, meskipun acaranya berasal dari bulan lalu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah