V BTS Dan Jungkook Unboxing Album J-Hope Jack In The Box Edisi HOPE Membuat Penggemar Bersemangat

- 18 Agustus 2023, 15:13 WIB
V BTS Dan Jungkook Unboxing Album J-Hope Jack In The Box Edisi HOPE Membuat Penggemar Bersemangat
V BTS Dan Jungkook Unboxing Album J-Hope Jack In The Box Edisi HOPE Membuat Penggemar Bersemangat /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Anggota V BTS dan Jungkook bergabung dengan yang lain untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap album solo J-Hope Jack In The Bos (EDISI HOPE) dengan membuka kotaknya.

Anggota V BTS dan Jungkook melakukan video unboxing untuk J- Hope Jack In The Box (Edisi HARAPAN). Pada 18 Agustus, penyanyi Arson menjatuhkan salinan fisik dari album Jack In The Box.

Untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka, V dan Jungkook bergabung dengan anggota BTS lainnya untuk menyiapkan klip unpacking edisi baru.

Fans menunjukkan kegembiraan mereka saat menyaksikan semua anggota berpartisipasi dalam perayaan usaha baru J-Hope.

Baca Juga: J-Hope BTS Rilis Album Fisik 'Jack In The Box (HOPE Edition)' Hari Ini!

Karena penyanyi MORE itu sedang menjalani wajib militer, anggota grup BTS lainnya memutuskan untuk menunjukkan apa yang ada di album pertama J-Hope edisi baru.

Anggota termuda adalah yang terakhir dalam grup yang merilis video unboxing. Dalam video V, dia memimpin untuk menunjukkan versi berbeda dari kartu foto yang dimiliki album, termasuk tema hitam putih.

Penyanyi Layover itu benar-benar jatuh cinta dengan visual J-Hope saat dia memujinya dengan mengatakan, "Tidak ada yang mengambil foto seperti orang ini". Berbicara tentang versi yang berbeda ia juga menekankan pada badut hitam putih yang mewakili dua sisi penyanyi.

Mengikuti V, Jungkook membagikan video unboxing-nya. Jungkook, sebagai yang terakhir, fokus pada photobook yang disertakan dengan album.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Satu-satunya Idol K-pop Masuk Daftar Artis Terkaya Versi Instagram 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x