Menolak Rekonsiliasi: K-Pop FIFTY FIFTY Bangkit Dengan Risiko Gagal?

- 17 Agustus 2023, 16:02 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Grup K-pop populer FIFTY FIFTY sekali lagi menegaskan keengganan mereka untuk berdamai dengan agensi mereka, Attrakt.

Konflik yang sedang berlangsung antara kedua pihak tampaknya siap untuk pertempuran yang panjang.

Pada 16 Agustus bulan ini, FIFTY FIFTY menjelaskan di pengadilan bahwa mereka tidak berniat melakukan mediasi dengan Attrakt.

Sementara Attrakt telah menunjukkan kesediaan untuk berdamai, penolakan FIFTY FIFTY berarti perselisihan kemungkinan akan berlanjut.

Baca Juga: Mengejutkan! Seungkwan SEVENTEEN Berikan Kabar Terbaru Tentang Perjalanan Penyembuhannya

Sebelumnya, pada tanggal 9, Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengadakan sesi mediasi terkait penangguhan kontrak eksklusif yang diajukan oleh empat anggota FIFTY FIFTY terhadap Attrakt. Sidang berakhir tanpa keputusan.

Pengadilan menginginkan rekonsiliasi antara para pihak, tetapi FIFTY FIFTY ternyata tidak menunjukkan minat seperti itu.

Hebatnya, pengadilan bahkan menyarankan pertemuan pribadi antara para pihak dalam waktu seminggu, dan Attrakt mengungkapkan keterbukaan mereka terhadap saran ini.

Namun, menurut sumber dari Attrakt, tidak ada pertemuan pribadi yang diadakan, dan FIFTY FIFTY bahkan tidak menyampaikan maksud apa pun terkait pertemuan tersebut.

Baca Juga: Kejutan Tanpa Baju Jimin BTS, ARMY Tidak Bisa Mengatasi Kehebohan!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x