Posting Hari Pembebasan Nasional G-Dragon BIGBANG Menghebohkan Internet, Mengapa Ini Masalah Besar?

- 16 Agustus 2023, 16:31 WIB
G-Dragon BIGBANG
G-Dragon BIGBANG /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Posting tahunan G-Dragon tentang Hari Pembebasan Nasional Korea mendapat banyak pujian di kalangan netizen Korea.

G-Dragon BIGBANG Dipuji karena Menjunjung Dukungan Patriotik di Hari Pembebasan Nasional Ikon "K-pop King" menarik perhatian di media sosial.

Pada tanggal 15 Agustus, G-Dragon BIGBANG mengunggah postingan baru di akun Instagram resminya, yang menunjukkan antusiasmenya yang kuat terhadap Hari Pembebasan Nasional Korea.

G-Dragon mengunggah foto bendera Korea Selatan. Idol itu juga memposting tulisannya, "Kami merayakan Hari Pembebasan Nasional Korea ke-78. @pluseighttwo."

Baca Juga: Heboh! RM BTS Berterus Terang Tentang Momen Tergelapnya, Revelations Inside Yang Harus Dibaca!

Mengapa ini menjadi masalah besar, liburan ini memperingati saat Korea akhirnya dibebaskan dari penjajahan Jepang setelah 35 tahun.

Hari Pembebasan Nasional Korea adalah perayaan tahunan yang diadakan pada tanggal 15 Agustus di Korea Utara dan Selatan.

Pada postingan G-Dragon, netizen menindaklanjuti ucapan perayaan mereka. Mereka memadati kolom komentar dengan antusias dan semangat, bertujuan untuk menghormati kemerdekaan Korea.

"Hore untuk kemerdekaan Korea!"

Baca Juga: RM Berikan Pengungkapan Mendebarkan Tentang Reuni BTS Di Tengah Rencana Karier Solo!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x