V BTS Tanpa Sadar Menunjukkan Sekilas Abs, ARMY Menjadi Heboh!

- 16 Agustus 2023, 16:14 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - ARMY langsung terpana ketika V BTS secara tidak sengaja mengungkapkan proporsi kencangnya selama pemotretan majalah!

V BTS Membuat ARMY Menjadi Heboh Karena Tanpa Sadar Menunjukkan Abs Selama Pemotretan Penyanyi "Love Me Again" mendapatkan daya tarik untuk perutnya!

Pada tanggal 14 Agustus, W Korea mengunggah sebuah video pendek yang memamerkan bagian belakang layar segmen photobooth V untuk edisi bulan September.

Idol tersebut, yang bertelanjang dada dan dibalut dengan jaket blazer hitam legam, dengan percaya diri memamerkan visualnya yang menawan dan auranya yang riang.

Baca Juga: Baekhyun EXO Dikritik Karena Terlihat 'Tua' Di Foto Bandara, Tapi Eris Langsung Membela Idol !

Dalam pemotretan tersebut, V terlihat menggunakan remote control untuk berswafoto. Mekanik yang efisien ini juga menambahkan pesona pada gambarnya, dikombinasikan dengan kemampuan alaminya untuk menangkap pose yang paling menawan dan ekspresi wajah yang menarik.

Dari pengambilan lucu seperti dia menangkap seluruh punggungnya, hingga memperoleh penampilan garang, karisma bawaan V dipancarkan dalam gulungan sorotan W Korea.

Namun, selama pemotretannya yang menyenangkan, V secara tidak sengaja menampilkan sosoknya yang kencang kepada ARMY, yang menyebabkan kegemparan di media sosial.

Sekilas ini terdiri dari perutnya yang utuh dan dadanya yang telanjang, menonjolkan fisiknya yang berotot yang membuat ARMY terengah-engah!

Baca Juga: WOW! EXO Menangkan 'Bintang Favorit' Di 1st KTOPSTAR, Mengalahkan BLACKPINK & BTS Di Kategori Grup!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x